Elizabeth Olsen bahas konsep series WandaVision dan kesehatan mental Scarlet Witch

Selasa, 20 Oktober 2020 | 13:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Elizabeth Olsen bahas konsep series WandaVision dan kesehatan mental Scarlet Witch

Aktris Elizabeth Olsen membahas tentang konsep dan kesehatan mental Scarlet Witch di series WandaVision.


SERIAL TV - Elizabeth Olsen adalah pemeran Wanda dalam franchise film superhero Marvel. Wanda atau Scarlet Witch akan muncul lagi dalam series WandaVision di Disney+.

Serial terbaru Disney+ tersebut akan menampilkan Wanda dan Vision. Trailer WandaVision yang telah dirilis menampilkan banyak adegan komedi Wanda dan Vision.

Namun, cerita dalam series WandaVision sepertinya akan lebih serius dari trailer yang terlihat ringan. Ini berhubungan dengan kondisi Wanda setelah kehilangan banyak hal di hidupnya.

Di film Avengers: Age of Ultron, Wanda kehilangan saudaranya, Pietro yang tewas tertembak. Wanda kemudian kehilangan kekasihnya, Vision yang mati di Avengers: Infinity War

Trailer series WandaVision sekilas menampilkan Wanda yang menggunakan kekuatannya untuk membuat realita sesuai keinginannya sendiri. Di wawancara bersama New York Times, Elizabeth Olsen membahas tentang karakter ini.

Konsep series WandaVision di Disney+

Mengutip New York Times, Elizabeth Olsen berkata, "WandaVision adalah konsep yang mengagumkan". Dia mengungkapkan, "Ini pertama kalinya kita memahami Scarlet Witch seperti di komik".

Di wawancara tersebut, Elizabeth Olsen mengaku sangat antusias pada konsep cerita ini. "Saya belum pernah memberikan hal tersebut padanya di depan layar," kata Elizabeth Olsen. 

Baca Juga: Masih berduka, Letitia Wright merasa aneh jika Black Panther 2 tanpa Chadwick Boseman

Elizabeth Olsen membahas konsep dan kondisi mental Wanda di series WandaVision.

Elizabeth Olsen kemudian membahas tentang kesehatan mental Wanda. Bagi karakter yang kehilangan banyak hal, bukan hal mudah bagi Wanda melanjutkan hidupnya.

Elizabeth berkata, "Dia selau menjadi representasi tentang kesehatan mental dan rasa sakit di komiknya. Dan, perannya yang paling besar adalah mengatasi stigma itu di Marvel".

Selanjutnya: Trailer Once Upon a Snowman, film pendek tentang cerita Olaf akan tayang di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru