Fitur foto dan video sekali lihat (view once) meluncur di WhatsApp, ini cara kerjanya

Rabu, 04 Agustus 2021 | 11:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Fitur foto dan video sekali lihat (view once) meluncur di WhatsApp, ini cara kerjanya


WHATSAPP - WhatsApp resmi meluncurkan fitur bernama view once. Fitur view once ini berfungsi untuk mengirimkan foto dan video yang hanya bisa dilihat sekali, bagaimana cara kerjanya?

WhatsApp, banyak hal yang selalu menarik untuk dikupas dari aplikasi yang satu ini. Apalagi kalau soal fitur, WhatsApp masih menyimpan fitur keren dan canggih di dalamnya.

Seperti fitur baru bernama view once yang rilis baru-baru ini. Sesuai dengan namanya, view once memungkinkan pengguna WhatsApp untuk mengirim foto dan video sekali lihat.

Setelah foto atau video yang dikirimkan diterima, lalu dibuka, dalam sekejap akan menghilang. Seperti yang kita ketahui, mengirim foto dan video di WhatsApp menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan.

Terlebih ketika Anda menangkap momen yang menarik, Anda mungkin ingin berbagi dengan orang-orang terdekat dengan mengirimkan momen tersebut dalam bentuk foto atau video.

Menurut WhatsApp tidak semua hal yang Anda bagikan perlu menjadi jejak digital yang permanen. Bahkan dalam kasus lain, smartphone yang digunakan hanya untuk mengambil foto akan menghabiskan ruang penyimpanan.

Baca Juga: Inilah 3 game gratis PS Plus Agustus 2021, mau main game apa bulan ini?

Editor: Arif Budianto

Terbaru