Inilah 3 game gratis PS Plus Agustus 2021, mau main game apa bulan ini?

Rabu, 04 Agustus 2021 | 10:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah 3 game gratis PS Plus Agustus 2021, mau main game apa bulan ini?

ILUSTRASI. Inilah 3 game gratis PS Plus Agustus 2021, mau main game apa bulan ini?


GAME - Inilah 3 game gratis PS Plus Agustus 2021, mau main game apa bulan ini? Seperti ikut memeriahkan Olimpiade Tokyo 2020, game Tennis juga hadir di jajaran PS Plus Agustus 2021.

Tiba di bulan Agustus 2021, waktunya member PS Plus main game gratis terbaru yang bisa dimainkan lewat konsol PS4 dan PS5. Apakah Anda punya rencana untuk berlangganan PS Plus bulan ini? 

Tiga game gratis bakal melengkapi jajaran PS Plus Agustus 2021. Menariknya lagi, Anda bisa memainkan salah satu game bertema olahraga, yakni Tennis World Tour 2.

Tidak hanya itu saja, dua game lainnya juga cukup menarik untuk Anda mainkan di bulan ini.

Penasaran apa saja yang baru di PS Plus Agustus 2021? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Free Fire (FF) maintenance hari ini, server akan ditutup sementara mulai jam 11

Game gratis PS Plus Agustus 2021

PS Plus Agustus 2021

  • Hunter's Arena: Legends (PS4, PS5): Suka dengan genre battle royale? Game yang satu ini wajib Anda mainkan, Hunter's Arena: Legends menghadirkan cita rasa unik dalam game battle royale dengan pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh. Hadirkan pertarungan sengit 30 player di dalam arena pertarungan, mampukah Anda bertahan hingga akhir? 
  • Plants vs. Zombies: Battle from Neighborville (PS4): Anda masih ingat dengan game Plants vs. Zombies? Hadir dengan cita rasa baru, Anda akan bermain sebagai Plants atau Zombies dalam sudut pandang third-person. Penuh aksi, Anda juga bisa memainkan game ini bersama dengan pemain lainnya secara co-op atau online.
  • Tennis World Tour (PS4): Ingin merasakan bagaimana menjadi atlet Tennis terbaik di dunia? Tennis World Tour 2 mengajak Anda untuk menjadi atlet Tennis professional yang siap melawan petenis lain di seluruh dunia. Momentumnya juga pas banget dengan Olimpiade Tokyo 2020 yang menghadirkan cabor Tennis juga. Apakah Anda siap menjadi atlet Tennis virtual terbaik di dunia lewat game ini?

Mengutip dari blog resmi PlayStation, seluruh game di atas bisa Anda mainkan sekarang juga. Apakah Anda tertarik untuk berlangganan PS Plus Agustus 2021 ini? 

Selanjutnya: Demo game eFootball (PES) akan tersedia mulai awal Musim Gugur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru