Film

Florence Pugh bakal menjadi Black Widow baru di Marvel Cinematic Universe?

Rabu, 21 Juli 2021 | 13:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Florence Pugh bakal menjadi Black Widow baru di Marvel Cinematic Universe?

Bos Marvel Studios menanggapi prediksi Florence Pugh sebagai Black Widow baru di Marvel Cinematic Universe.

KONTAN.CO.ID - Film Black Widow sudah tayang 9 Juli lalu. Usai muncul di film ini, aktris Florence Pugh diprediksi menjadi Black Widow baru di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Florence Pugh muncul pertama di film Black Widow sebagai Yelena Belova. Yelena dikisahkan sebagai adik Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) sejak masih kecil. 

Penampilannya sebagai Yelena juga menjadi debut Florence Pugh di Marvel Cinematic Universe. Aktris film Midsommar ini berhasil mencuri perhatian penonton Black Widow

Florence Pugh dan Scarlett Johansson di film Black Widow.

Baca Juga: Bintangi Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun bahas peran dan kagumi naskahnya

Usai film Black Widow, banyak fans memprediksikan Florence Pugh akan meneruskan Scarlett Johansson di MCU. Apalagi, Black Widow sudah mati di film Avengers: Endgame

Banyak yang penasaran dengan kelanjutan aksi Yelena Belova di MCU. Kevin Feige, bos Marvel Studios, melalui Twitter menjawab pertanyaan fans tentang Black Widow baru. 

Black Widow baru di MCU

Presiden Marvel Studios berkata, "Saya merasa, Yelena seperti kita semua yang akan membawa kenangan tentang Natasha sepanjang hidup kita". 

 

"Tapi, dia akan melakukan dengan caranya sendiri sebagai karakternya sendiri," imbuh Kevin Feige. Nantikan, bagaimana kelanjutan cerita Yelena di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Kembali ke Marvel, ini kata Winston Duke tentang film Black Panther: Wakanda Forever 

Black Widow

Florence Pugh kabarnya akan muncul di serial TV Hawkeye yang akan tayang di Disney+. Dia mungkin juga akan muncul di film-film baru Marvel. 

Sementara film Black Widow tampaknya menjadi aksi terakhir Scarlett Johansson di MCU. Marvel phase 4 siap mengenalkan karakter-karakter baru yang tidak kalah menarik.

Selanjutnya: Film Black Widow tayang, ini adegan-adegan favorit pilihan bos Marvel Studios

Editor: Mega Putri
Terbaru