CLOSE [X]

Foo Fighters Membatalkan Semua Jadwal Konser Setelah Kematian Drummer Taylor Hawkins

Rabu, 30 Maret 2022 | 10:28 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Foo Fighters Membatalkan Semua Jadwal Konser Setelah Kematian Drummer Taylor Hawkins

ILUSTRASI.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Foo Fighters telah membatalkan semua tanggal konser yang akan datang setelah kematian drummer band, Taylor Hawkins.

Para rocker telah dijadwalkan untuk bermain di Grammy Awards di Las Vegas pada hari Minggu (3 April) serta musim semi di Beale Street Music Festival; Festival Jazz & Warisan New Orleans; Kolombia, Maryland; Raleigh, Carolina Utara; Pantai Daytona; Charlotte, Carolina Utara; Festival Musik Panggilan Boston; dan musim panas di Jerman, Italia, Spanyol, Portugal, Prancis, dan Inggris.

"Dengan sangat sedih Foo Fighters mengonfirmasi pembatalan semua tanggal tur mendatang sehubungan dengan kehilangan saudara kita yang mengejutkan," kata band itu dalam sebuah pernyataan, Selasa.

Baca Juga: Taylor Hawkins Foo Fighters Meninggal, Ozzy Osbourne Hingga Guns N' Roses Berduka

Hawkins meninggal Jumat selama tur Amerika Selatan dengan band rock. Dia berusia 50 tahun.

"Kami minta maaf dan berbagi kekecewaan karena kami tidak akan bertemu satu sama lain seperti yang direncanakan," bunyi pernyataan band tersebut. "Sebaliknya, mari luangkan waktu ini untuk berduka, menyembuhkan, menarik orang yang kita cintai, dan menghargai semua musik dan kenangan yang telah kita buat bersama."

Hawkins adalah drummer tur Alanis Morissette ketika dia bergabung dengan Foo Fighters pada tahun 1997. Dia bermain di album-album terbesar band termasuk One By One dan In Your Honor, dan di single-single hit seperti Best Of You.

Dalam buku The Storyteller karya penyanyi utama David Grohl pada tahun 2021, ia menyebut Hawkins sebagai "saudara dari ibu lain, sahabat saya, seorang pria yang akan saya tembak".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru