Foto: Persib Bandung Ditahan Seri 2-2 Oleh Dewa United

Sabtu, 15 Juli 2023 | 04:53 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Foto: Persib Bandung Ditahan Seri 2-2 Oleh Dewa United

ILUSTRASI. Pesepakbola Persib Bandung Rahmat Irianto menggiring bola saat pertandingan Persib Bandung vs Dewa United pekan ke-tiga BRI Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (14/7/2023).


KESEHATAN - Persib Bandung harus kembali ditahan imbang oleh Dewa United dengan skor 2-2 pada hari Jumat (14/7/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung. Pertandingan tersebut merupakan laga ke tiga bagi ke dua tim di BRI Liga 1 2023/2024.

Di babak pertama pertandingan Persib Bandung vs Dewa United berjalan dengan tempo tinggi. Kedua tim silih berganti menyerang.

Namun, Persib Bandung harus terpaksa kebobolan lebih dulu oleh Madura United di menit 55’ lewat gol Ahmad Rusadi.

Baca Juga: 5 Manfaat Asam Jawa untuk Kesehatan Tubuh yang Menarik Perhatian, Catat!

Pertandingan Persib Bandung vs Dewa United kembali berlangsung panas. Namun, Persib Bandung tidak bisa menyamakan kedudukan hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama ditiup.

Memasuki babak kedua Persib Bandung mengambil inisitif serangan di menit awal babak ke dua. Sayangnya, Persib Bandung masih kesulitan untuk menciptakan peluang.

Sial di menit 59’ Persib Bandung harus kembali kebobolan striker Dewa United, Alex. 

Beberapa menit kemudian Persib Bandung berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Rahmat Irianto dengan memanfaatkan bola muntah dari kiper Dewa United.

Baca Juga: Kenali 7 Manfaat Petai untuk Kesehatan yang Tidak Terduga

Sayangnya, di menit 68’ Persib Bandung harus bermain dengan sepuluh pemain. Pasalnya, Febri Hariyadi diberikan kartu merah usai melanggar Egi Maulana Vikri.

Memasuki menit akhir Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Ezra Walian. Gol tersebut sekaligus menjadi gol perdana Ezra bagi Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023.

Dengan hasil imbang kontra Dewa United tersebut membuat Persib Bandung berada di peringkat 10 klasemen. Sedangkan Dewa United berada di peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Selain menjalani laga kontra Dewa United, Persib Bandung akan menghadapi laga tandang melawan PSM Makassar di pekan ke empat BRI Liga 1 2023-2024. 

Baca Juga: Simak 5 Manfaat Kembang Kol untuk Kesehatan yang Teruji Secara Klinis

Berikut terdapat beberapa foto saat pertandingan Persib Bandung vs Dewa United Liga 1 2023/2024:

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Persib Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru