Free Fire buka Big Head Mode dan Team Death Match mulai hari ini, cuma 3 hari loh

Jumat, 19 Februari 2021 | 14:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire buka Big Head Mode dan Team Death Match mulai hari ini, cuma 3 hari loh

ILUSTRASI. Free Fire buka Big Head Mode dan Team Death Match mulai hari ini, cuma 3 hari loh

KONTAN.CO.ID - Garena Free Fire membuka dua mode baru yang seru dimainkan. Sudah mencobanya?Big Head Mode dan Team Death Match kini sudah bisa kalian mainkan di Free Fire, waktunya terbatas loh, buruan cobain!

Garena Free Fire menjadi salah satu game battle royale mobile yang digandrungi masyarakat tanah air. Lewat game ini, Survivor berlomba-lomba untuk mendapatkan bertahan hidup hingga akhir dan mendapatkan Booyah!

Umumnya pemain Free Fire bermain mode classic darn ranked. Mode tersebut seperti battle royale pada umumnya, dimana pemain harus menemukan perlengkapan termasuk senjata dan bertahan hidup hingga akhir pertandingan.

Untuk membuat Survivor tetap betah bermain Free Fire, Garena membuka dua mode yang seru. Mode tersebut adalah Big Head Mode dan Team Death Match.

Dua mode tersebut menawarkan pengalaman bermain yang seru namun dengan waktu yang cukup singkat. Lewat mode Team Death Match player bakal bermain satu tim dengan pemain lainnya.

Free Fire buka Big Head Mode dan Team Death Match dalam waktu terbatas

Tim yang berhasil mendapatkan jumlah kill paling banyak, mereka lah yang menang. Serunya lagi, kita tidak perlu repot mencari senjata, tinggal membeli saja ketika pertama kali bermain.

Sementara mode Big Head juga cukup unik, sama seperti Team Death Match, Survivor bermain secara tim. Bertarung dengan tim lawan, karakter kalian lama kelamaan kepalanya membesar.

Kocak bukan? 

Login Free Fire sekarang juga untuk menjajal Big Head Mode dan Team Death Match. Terbatas, kedua mode tersebut hanya bisa diakses dalam batas waktu tertentu.

Big Head Mode dan Team Death Match di Free Fire bisa diakses hari ini juga, 19 Februari hingga 21 Februari 2021. Hanya tiga hari saja, buruan login Free Fire sekarang juga!

Selanjutnya: Nostalgia anime Crayon Shin-chan lewat game barunya, segera rilis di Switch

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru