Free Fire (FF), pemenang Esports Mobile Game of The Year 2021 versi Esports Awards

Selasa, 23 November 2021 | 12:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire (FF), pemenang Esports Mobile Game of The Year 2021 versi Esports Awards

ILUSTRASI. Free Fire (FF), pemenang Esports Mobile Game of The Year 2021 versi Esports Awards.

KONTAN.CO.ID - Free Fire (FF) menjadi pemenang Esports Mobile Game of the Year 2021 versi Esports Awards. Game esports mobile battle royale ini berhasil mendapatkan prestasi di pengujung tahun 2021.

Apakah Anda pemain FF? Sudah tahu belum bahwa game esports battle royale yang satu ini baru saja mendapatkan penghargaan dalam ajang Esports Awards 2021.

Esports Awards sendiri merupakan ajang penghargaan yang didedikasikan untuk menampilkan kinerja dan invoasi kelas atas semua yang mencakup dunia esports. Termasuk judul game itu sendiri, pro playerpublisher, konten kreator, dan masih banyak yang lainnya.

Penghargaan tertinggi akan diberikan berdasarkan voting dan penjurian dari panel yang sudah lama berkecimpung di industri tersebut. Dikutip dari laman resmi Esports Awards, penilaiannya dengan bobot 25% dari suara publik dan 75% dari panel.

Ajang Esports Awards 2021 menampilkan berbagai macam nominasi di dunia esports. Termasuk, game esports mobile yang kini mulai merajai.

Untuk kategori ini, Esports Awards 2021 telah memilih beberapa judul game esports mobile yang masuk dalam nominasi. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Pengguna Polearm, miHoYo ungkap karakter baru Genshin Impact: Shenhe & Yun Jin

Daftar nominasi Esports Mobile Game of The Year versi Esports Awards 2021

  • Clash Royale
  • Brawl Stars
  • League of Legends: Wild Rift
  • Mobile Legends: Bang Bang
  • Call of Duty: Mobile
  • Arena of Valor
  • PUBG Mobile
  • Free Fire (FF)

Dari daftar ini, game yang dirilis oleh Garena tersebut berhasil memenangkan nominasi tersebut. Pada pengumuman 21 November lalu, Free Fire (FF) menjadi pemenang Esports Mobile Game of The Year di ajang Esports Awards 2021.

Tidak hanya itu, pro player FF asal Brasil, Nobru juga berhasil menyabet kategori Esports Personality of The Year versi Esports Awards.

Free Fire menang Esports Mobile of The Year

"Hi Survivors! Free Fire berhasil memenangkan kategori Esports Mobile Game of The year Presented by Verizon untuk kedua kalinya di ajang Esports Awards 2021!" sebut Free Fire di laman resmi Facebook.

"Terima kasih Survivors atas cinta dan dukungannya, Free Fire berhasil mendapatkan Awards kedua dalam 1 minggu ini! Selamat juga kepada Nobru, Free Fire pro Player dari Brazil yang berhasil memenangkan Esports Awards kategori Esports Personality of The Year!" imbuh Free Fire.

Baca Juga: Pahami skill hero baru Valentina Mobile Legends, bisa copy ultimate musuh!

Tahun 2021 sepertinya tahun yang cukup menarik untuk bagi penggemar FF. Selain berhasil menyabet kategori Esports Game of The Year di ajang Esports Awards 2021, Garena juga sebelumnya merilis Free Fire MAX.

Free Fire MAX merupakan peningkatan dari Free Fire original dengan beberapa upgrade, mulai visual yang kualitasnya lebih baik hingga penambahan fitur baru.

Tak cukup sampai di situ, Free Fire juga di tahun 2021 sempat menggandeng kolaborasi menarik, seperti anime Attack on Titan dan film layar lebar Venom.

Selanjutnya: Indo Kordsa (BRAM) akan membagikan dividen interim Rp 200 per saham, catat jadwalnya

Editor: Arif Budianto
Terbaru