Pahami skill hero baru Valentina Mobile Legends, bisa copy ultimate musuh!

Selasa, 23 November 2021 | 11:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pahami skill hero baru Valentina Mobile Legends, bisa copy ultimate musuh!

ILUSTRASI. Pahami skill hero baru Valentina Mobile Legends, bisa copy ultimate musuh!

KONTAN.CO.ID - Pahami skill hero baru Valentina Mobile Legends, bisa copy ultimate musuh! Apakah hero baru Mobile Legends ini bakal menjadi calon yang OP, langganan ban di mode rank?

Moonton akan segera merilis hero baru Mobile Legends bernama Valentina. Kabarnya, hero baru Mobile Legends yang satu ini bakal rilis tepat hari ini (23/11/2021).

Punya skill yang cukup menarik, Valentina dapat berubah menjadi hero lawan, sekaligus menyalin atau copy skill ultimate. Apakah Valentina bakal menjadi calon hero OP di patch terbaru Mobile Legends kali ini?

Valentina merupakan hero Mage yang dapat memberikan burst damage alias damage yang besar ketika bertarung. User Mage sepertinya akan jatuh cinta dengan hero yang satu ini dan ingin membelinya di Shop.

Apakah Anda penasaran dengan skill dari Valentina ini? Yuk pahami dan simak penjelasan skill Valentina Mobile Legends di bawah ini.

Baca Juga: Pengguna Polearm, miHoYo ungkap karakter baru Genshin Impact: Shenhe & Yun Jin

Valentina - Mobile Legends

Primal Force (Pasif)

Valentina mendaptkan 30 EXP setiap kali memberikan damage ke musuh. Skill ini memiliki cooldown yang singkat, yakni 2 detik. 

Apabila level musuh tidak lebih tinggi dari Valentina, 60% damage yang diberikan akan dikonversi menjadi HP. Dengan demikian Valentina akan menjadi tebal, karena mendapatkan HP secara terus-menerus.

Tidak hanya itu saja, level Valentina juga bakal naik dengan singkat karena skill pasifnya ini.

Arcane Shade (Skill 1)

Valentina melemparkan Shadow Strike dengan area berbentuk seperti kipas. Serangan tersebut akan memberikan magic damage dan efek slow 40% selama 1 detik terhadap musuh.

Skill ini juga akan memberikan Shadow Sigil selama 4 detik terakhir. Musuh yang ditandai dengan Shadow Sigil terkena Shadow Strike lagi selama 0,7 detik.

Cooldown: 7/6,6/6,2/5,8/5,4/5 detik

Mana Cost: 70/75/80/85/90/95

Base Damage: 350/410/470/530/590/650

Archane Shade (Skill 2)

Valentina melemparkan 3 Shadow Bolts ke arah musuh yang terdekat, dan mendekati ke arah depan. Setiap Shadow Bolts akan memberikan magic damage sesuai dengan level dari skill ini sendiri.

Cooldown: 10 detik

Mana Cost: 70/75/80/85/90/95

Base Damage: 125/145/165/185/205/225

I Am You (Ultimate)

Valentina akan menyedot kekuatan musuh yang diinginkan dan memberikan efek slow sebesar 70% selama 0,5 detik. Valentina dapat mengeluarkan skill ultimate musuh yang diambil sebelumnya selama 20 detik berikutnya. 

Setelah mengeluarkan ultimate musuh, Valentina akan berubah menjadi hero yang diambil ultimate-nya tadi. Valentina juga mewarisi Basic Attack, tetapi tidak dengan atributnya.

Cooldown: 50 detik

Level skill yang dicuri: 1/2/3

Baca Juga: Paling baru! Kode redeem FF November 2021, cara mendapatkan Hearttrob (Topi) gratis

Setelah melihat beberapa skill Valnetina di atas, lengkap dengan penjelasannya, apakah Anda sudah memahaminya? Fakta lain terkait Valentina Mobile Legends yakni, dia dapat berubah menjadi hero musuh yang diambil atau di-copy ultimate-nya, termasuk skin yang digunakan.

Jadi Anda dapat menjajal semua skin yang digunakan musuh di pertempuran Land of Dawn.

Oh iya, Moonton juga baru-baru ini merilis trailer cinematic yang epik menyambut perilisan Valentina ini. Dalam trailer ini, Valentina menghadapi beberapa hero Mobile Legends, seperti apa pertarungannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Selanjutnya: Kapal perang AS kembali hadir di Selat Taiwan, China masih bungkam

Editor: Arif Budianto
Terbaru