Jadwal event M3 Mobile Legends, lengkap dengan daftar hadiah yang bisa didapatkan

Senin, 22 November 2021 | 13:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal event M3 Mobile Legends, lengkap dengan daftar hadiah yang bisa didapatkan

ILUSTRASI. Jadwal event M3 Mobile Legends, lengkap dengan daftar hadiah yang bisa didapatkan


MOBILE LEGENDS -Jakarta. Inilah daftar event M3 Mobile Legends, lengkap dengan daftar hadiah yang didapatkan. Event M3 Mobile Legends menawarkan hadiah yang sangat menarik, mulai dari recall effect hingga skin Natalia gratis.

Player Mobile Legends pasti sudah tidak sabar menanti kompetisi Mobile Legends paling bergengis di seluruh dunia, yakni M3 World Championship. Sabar, jangan khawatir, sembari menunggu M3 World Championship, Moonton telah mempersiapkan event menarik di Mobile Legends.

Beragam hadiah dapat Anda dapatkan dalam beberapa event menyambut Mobile Legends M3 World Championship. Hadiahnya beragam, mulai dari recall effectsskin, hingga beberapa item yang Anda butuhkan di game Mobile Legends.

Tidak hanya itu saja, Moonton juga telah menyiapkan M3 Pass yang menghadirkan skin ekslusif Roger "Phantom Ranger" untuk para pemain yang membeli versi premium. Pemain juga bakal mendapatkan prime skin Roger "Fiend Hunter" apabila menembus level 100 di M3 Pass Mobile Legends.

Kira-kira apa saja event berhadiah gratis menyambut M3 World Championship di Mobile Legends? Mengutip dari AFKGaming, berikut jadwal event M3 Mobile Legends, lengkap dengan daftar hadiah.

Baca Juga: Update info Mobile Legends M3 World Championship, daftar tim lengkap dengan roster

Event M3 Mobile Legends

Skin gratis Natalia "Deadly Mamba" - (20-28 November 2021)

 

Berpartisipasi dalam event ini selama periode berlangsung, Anda akan mendapatkan hadiah skin gratis Natalia "Deadly Mamba". Bila masih kurang, Anda juga bisa mendapatkan skin ekslusif Roger "Phantom Ranger" dengan membeli M3 Pass versi premium.

M3 Pass Mobile Legends (29 November 2021 - 2 Januari 2022)

M3 Pass bakal dirilis untuk player Mobile Legends mengoleksi berbagai hadiah yang ada di dalamnya. Hadiah bakal Anda dapatkan sesuai dengan progres, baik pemain yang gratis (free) maupun yang membeli versi premium dengan hadiah yang lebih menarik tentunya.

Pemain yang berhasil menembus level 100 akan mendapatkan skin Roger "Fiend Hunter". Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mengoleksi Roger model figure bertema M3, emot ekslusif dari 16 tim yang berlaga di M3 World Championship dan masih banyak lagi.

Event M3 Mobile Legends berhadiah lainnya

  • Login event hadiah M3 Recall Effect "Glorious Return" - (1-5 Desember 2021)
  • Guessing Event - (4-19 Desember 2021)
  • Login untuk klaim M3 Pass EXP - 6 Desember 2021
  • Party BOx event berkesempatan draw gratis - (11-13 Desember 2021)
  • Pengumuman Yearly Lucky Player - 18 Desember 2021

Seru bukan? Sambil nungguin kompetisi Mobile Legends M3 World Championship, Anda juga berkesempatan untuk mendapatan hadaih gratis lewat event yang segera digelar.

Jangan sampai terlewat ya! Tandai kalender Anda supaya tidak tertinggal event M3 Mobile Legends yang menawarkan beragam hadiah ini.

Selanjutnya: Daftar cheat GTA San Andreas Definitive Edition PC, lengkap cara menggunakannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru