Free Fire MAX buka pre-registration wilayah MENA, ini bedanya dengan FF original

Kamis, 29 April 2021 | 12:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire MAX buka pre-registration wilayah MENA, ini bedanya dengan FF original

ILUSTRASI. Free Fire MAX membuka pre-registration wilayah MENA, ini bedanya dengan FF original.


GARENA FREE FIRE - Free Fire MAX (FF MAX) membuka tahap pre-registration di regional MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara). Gamers di wilayah ini bakal mencicipi FF dengan beberapa peningkatan dari versi originalnya.

Inilah perbedaaan FF Original dan FF MAX.

FF MAX baru saja membuka tahap pre-registration di regional MENA. Ini menambah deretan wilayah yang sudah bisa gamers cicipi lebih dulu di FF MAX.

Sebut saja, Malaysia, Blovia, dan Vietnam yang sebelumnya telah mendapatkan jatah memainkan FF MAX. Sayang sekali, survivor FF di Indonesia masih belum bisa menjajal FF MAX.

Karena masih dalam tahap pre-registration, FF MAX di regional MENA baru bisa dimainkan mulai 9 Juni 2021. Artinya, di tanggal tersebut, survivor di regional MENA juga sudah diperbolehkan download FF MAX.

Melalui situs resmi Garena Free Fire MAX, ketika artikel ini ditulis, jumlah pendaftarnya telah mencapai lebih dari 500 ribu. Sementara Open Beta Free Fire MAX bakal dibuka 37 hari dari sekarang (29/4/2021).

Baca Juga: Update Free Fire (FF) tambahkan karakter baru Xayne, apa kemampuannya?

Countdown Open Beta Free Fire MAX di regional MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara)

Tapi, apakah Anda tahu perbedaan FF MAX dan FF Original?

Perbedaan FF Original dan FF MAX

Free Fire (FF) merupakan game battle royale di mana seluruh pemainnya harus bertahan hingga akhir pertandingan supaya bisa mendapatkan BOOYAH. FF yang saat ini Anda mainkan di Indonesia merupakan FF Original.

Namun, Garena sedang mengerjakan versi penyempurnaan dari Free Fire yang mereka sebut dengan FF MAX.

Karena ini merupakan versi penyempurnaan, FF MAX mendapatkan beragam peningkatan dari versi sebelumnya. Yang paling kentara adalah peningkatan dari segi visual atau grafis.

FF MAX menghadirkan grafis yang ciamik hingga penambahan beberapa fitur yang semakin menyempurnakan game yang satu ini. Free Fire MAX bisa dikatakan versi "HD" dari Free Fire Original yang saat ini Anda mainkan.

Anda bisa melihat map Bermuda, karakter, hingga persenjataan, serta efek dengan grafis yang lebih baik dari versi originalnya. Dengan demikian, FF MAX bisa memberikan pengalaman bermain FF yang lebih baik dari versi originalnya.

Lantaran masih dalam tahap pengembangan, FF MAX masih belum tersedia di regional yang lebih luas. Kabar baiknya, beberapa negara sudah bisa mencicipi game ini, seperti Malaysia, Bolivia, Vietnam, dan beberapa negara di regional MENA.

Selanjutnya: Tidak sulit! Begini cara menggunakan kode redeem Free Fire (FF) lewat situs Garena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru