Free Fire MAX (FFM) akan rilis di Indonesia, pra registrasi dibuka mulai 29 Agustus

Jumat, 03 September 2021 | 05:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire MAX (FFM) akan rilis di Indonesia, pra registrasi dibuka mulai 29 Agustus

ILUSTRASI. Free Fire MAX (FFM) akan rilis di Indonesia, pra registrasi dibuka mulai 29 Agustus


GARENA FREE FIRE - Free Fire MAX (FFM) akan segera rilis secara global, termasuk di Indonesia. Hadir dengan peningkatan grafis dan fitur baru, pra-registrasi dibuka mulai 29 Agustus 2021 di Play Store.

Kabar gembira buat para pecinta FF! Garena baru-baru ini mengumumkan Free Fire Max (FFM) akan segera rilis secara global. Termasuk di Indonesia, para survivor nantinya juga bisa memainkan FF dengan grafis yang lebih memukau ini.

Sebelum itu, apakah Anda sudah tahu apa itu Free Fire MAX?

Free Fire MAX adalah aplikasi terbaru yang menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi. 

Bersamaan dengan itu, Christian Wihanto selaku Produser Game Free Fire juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran FFM. 

"Masih dalam euforia Ulang Tahun Free Fire yang keempat, tahun ini kami menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kami mengundang Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi FFM dan merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game."

Seperti yang disampaikan oleh sang Produser, FFM ini menghadirkan visual yang lebih realistis. Beberapa fitur barunya juga akan hadir secara ekslusif.

Baca Juga: 5 Game Android terbaru bulan Agustus 2021 yang bisa dimainkan akhir pekan ini

Editor: Arif Budianto

Terbaru