G-Dragon Big Bang kabarnya siapkan album solo baru, begini tanggapan YG Entertainment

Senin, 02 November 2020 | 11:20 WIB Sumber: Soompi
G-Dragon Big Bang kabarnya siapkan album solo baru, begini tanggapan YG Entertainment

G-Dragon Big Bang dikonfirmasi sedang menyiapkan lagu terbarunya.


K-POP - SEOUL. G-Dragon atau pria yang juga dikenal dengan julukan GD kabarnya akan merilis musik baru. Menurut OSEN pada Senin (2/11), GD sedang menyiapkan album solo baru. 

Kembalinya GD ke industri musik K-Pop tentu sangat dinanti-nantikan fansnya. G-Dragon adalah penyanyi populer yang menjadi leader grup Big Bang dari YG Entertainment. 

GD dengan lagu-lagu ciptaannya berhasil membawa Big Bang ke puncak popularitas. G-Dragon dengan selera busananya juga selalu menjadi acuan fans hingga para selebriti populer. 

G-Dragon sudah lama dinantikan kabar persiapan perilisan lagu barunya sejak dia menyelesaikan wajib militer. Usai kabar ini muncul, agensi YG Entertainment pun angkat bicara. 

Baca Juga: G-Dragon Big Bang bahas lagu ciptaannya yang seperti diari tentang pengalaman pribadi

Penyataan agensi G-Dragon Big Bang

"Benar bahwa G-Dragon sedang mengerjakan musik baru," kata sumber dari YG Entertainment, seperti dikutip di Soompi. Namun, YG Entertainment tidak memberikan detail lebih jauh.

Musik yang sedang disiapkan oleh G-Dragon ini bisa menjadi single solo atau album solo terbarunya. G-Dragon terakhir kali merilis album solo pada tahun 2017. 

G-Dragon Big Bang dikonfirmasi sedang mengerjakan musik terbarunya.

Di sisi lain, musik yang sedang dikerjakan oleh GD juga bisa menjadi lagu terbaru Big Bang. Banyak fans yang menantikan kembalinya keempat member Big Bang dengan lagu baru.

Big Bang terakhir kali merilis lagu yaitu Flower Road di tahun 2018. Penampilan perdana Big Bang di Coachella yang sudah dinanti-nantikan di April 2020 akhirnya dibatalkan karena pandemi virus corona. 

Nantikan musik terbaru dari G-Dragon Big Bang. G-Dragon Big Bang tampaknya siap memuncaki peringkat lagu di Korea Selatan dengan lagu-lagu terbaru ciptaannya.

Selanjutnya: 9 Idol K-Pop terkaya dengan nilai kekayaan bersih tertinggi di 2020, ada idolamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru