CLOSE [X]

Gabung Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Foto Charlize Theron Jadi Clea

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Foto Charlize Theron Jadi Clea


KONTAN.CO.ID - SPOILER bagi yang belum menonton, Charlize Theron menjadi cameo di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Charlize Theron unggah foto terbaru dengan Benedict Cumberbatch. 

Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in The Multiverse of Madness merupakan film terbaru dari Marvel Studios yang dirilis pada 6 Mei 2022 secara global. Sejak awal produksi, film ini sudah sangat dinantikan fans Marvel. 

Daftar Isi

Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch adalah salah satu karakter populer favorit fans di Marvel Cinematic Universe. Doctor Strange kini menghadapi cerita multiverse yang semakin rumit. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Baca Juga: KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris, Capai 4,5 Juta Penonton!

Di sekuelnya, Doctor Strange melawan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang telah menjadi Scarlet Witch. Film Doctor Strange 2 tampilkan Scarlet Witch yang menjadi jahat karena menguasai Darkhold usai serial TV WandaVision

Selain pertarungan Doctor Strange dan Scarlet Witch, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness membuat penonton terkejut dengan munculnya banyak cameo. Salah satunya adalah Charlize Theron sebagai Clea. 

Clea di Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Charlize Theron muncul pada adegan post credit pertama di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Clea menemui Doctor Strange yang sedang berada di luar Sanctum Sanctorum. 

Charlize Theron sebagai Clea di Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Usai beberapa hari penayangan Doctor Strange in The Multiverse of Madness, aktris Charlize Theron unggah dua foto penampilannya sebagai Clea. Di foto pertama, Charlize Theron menunjukkan detail riasannya sebagai Clea. 

Charlize Theron sebagai Clea di Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Foto kedua memperlihatkan Clea dengan kostum berwarna ungu yang sedang berdiri di samping Stephen Strange atau Doctor Strange. Clea kini siap menjadi karakter yang penting bagi Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe. 

Melansir Marvel.com, di versi komik Marvel, Clea adalah penyihir yang akhirnya akan menjadi istri Doctor Strange. Clea adalah makhluk yang terlihat seperti manusia dan menjadi penguasa dimensi gelap. 

Clea di komik Marvel.

Baca Juga: Usai Doctor Strange 2, Scarlet Witch Muncul di Serial Agatha: House of Harkness?

Karakter Clea di komik Marvel dikenal sebagai anak Umar dan keponakan Dormamu. Clea akan menggantikan posisi Doctor Strange sebagai Sorcerer Supreme (penyihir agung) di bumi dan dimensi gelap usai Doctor Strange mati. 

Nantikan seperti apa cerita tentang Clea Strange versi Marvel Cinematic Universe. Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness sendiri telah mengenalkan karakter baru America Chavez (Xochitl Gomez).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru