Film

Gabung Fantastic Beasts 3, ini rencana Mads Mikkelsen untuk peran Gellert Grindelwald

Senin, 10 Mei 2021 | 13:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Fantastic Beasts 3, ini rencana Mads Mikkelsen untuk peran Gellert Grindelwald

Mads Mikkelsen aktor serial TV Hannibal menggantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3.

KONTAN.CO.ID - Aktor Mads Mikkelsen bergabung dengan film Fantastic Beasts 3. Dia akan mengisi karakter Grindelwald yang sebelumnya diperankan Johnny Depp. 

Diberitakan sebelumnya, Johnny Depp keluar dari Fantastic Beasts 3 karena masalah hukum terkait mantan istrinya. Warner Bros kemudian memilih Mads Mikkelsen sebagai pengganti. 

Bergabungnya Mads Mikkelsen sebagai pengganti Johnny Depp langsung ramai dibicarakan. Apalagi, Grindelwald adalah karakter yang sangat penting di alur cerita franchise Fantastic Beasts

Grindelwald adalah penyihir jahat yang dihadapi Dumbledore sebelum Lord Voldemort. Cerita di franchise Fantastic Beasts sendiri dikembangkan dari dunia sihir Harry Potter. 

Baca Juga: Sutradara Guardians of Galaxy komentari keinginan Dave Bautista lepas karakter Drax

Akting di Fantastic Beasts 3

Baginya, dia memiliki cara tersendiri untuk peran ini. "Tidak ada yang tertarik jika saya bergabung dan hanya meniru. Itu bunuh diri dalam hal kreativitas," ujarnya dalam wawancara dengan Collider

"Terutama saat itu sudah diperankan dengan baik sebelumnya," komentar Mads Mikkelsen. Aktor ini menyadari, Johnny Depp menampilkan akting memukau sebagai Grindelwald. 

"Kita membutuhkan penghubung untuk apa yang dia lakukan dan yang akan saya lakukan. Penghubung yang harus ada," terangnya. Mads Mikkelsen mencoba mencari kesamaan dari penampilan atau sikap. 

Aktor film Fantastic Beasts 3 ini menegaskan, "Tapi harus membuat versi Anda sendiri. Jika tidak seperti itu, maka ini akan menjadi kreativitas yang buruk," terangnya. 

Sementara franchise film Fantastic Beasts direncanakan akan menjadi 5 film. Fantastic Beasts 3 bakal tayang sekitar Juli 2022 mendatang. 

Selanjutnya: Marvel umumkan judul sekuel film Black Panther, begini komentar Michael B. Jordan

Editor: Mega Putri
Terbaru