Film

Marvel umumkan judul sekuel film Black Panther, begini komentar Michael B. Jordan

Jumat, 07 Mei 2021 | 11:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel umumkan judul sekuel film Black Panther, begini komentar Michael B. Jordan

Michael B. Jordan bintang film Black Panther tahun 2018.

KONTAN.CO.ID - Sekuel film Black Panther akhirnya dikonfirmasi oleh Marvel Studios. Sekuel film tersebut akan berjudul Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther merupakan salah satu film terlaris dari Marvel Studios. Sekuel Black Panther disutradarai Ryan Coogler dan film ini akan tayang pada 8 Juli 2022. 

Banyak fans Marvel yang penasaran menantikan seperti apa cerita dalam film Black Panther 2. Apalagi setelah meninggalnya aktor Chadwick Boseman pemeran Black Panther. 

Baca Juga: Fast and Furious 9 tunjukkan cara syuting balapan, tabrakan, dan ledakan mobil

Marvel Studios memutuskan untuk tidak mencari aktor baru untuk menggantikan posisi Chadwick Boseman sebagai Black Panther. Kabarnya, Marvel akan lebih mengeksplorasi cerita lain di Wakanda. 

Black Panther: Wakanda Forever

Usai judul sekuel Black Panther diumumkan, Michael B. Jordan dalam wawancara terbaru bersama Variety ditanya tentang komentarnya. Aktor ini senang dengan pemilihan judulnya. 

Komentar judul sekuel Black Panther

"Bagus dan mengagumkan. Saya suka itu. Marvel sudah bekerja dengan baik dan karakter-karakternya mengagumkan," puji aktor itu, seperti dikutip di Variety

Michael B. Jordan menyadari, produksi sekuel Black Panther tidak mudah karena kepergian Chadwick Boseman. "Kita sama terpukul dengan hilangnya Chadwick," ujarnya. 

Black Panther

"Jadi melihat mereka berusaha berjalan ke depan, saya tahu ini bukan hal yang mudah," komentar Michael B. Jordan. Aktor itu senang tim produksi sudah bisa menentukan judul dan cerita di filmnya. 

Diungkapkan melalui Variety, Michael B. Jordan berkata, "Jika ada orang yang bisa menyelesaikan ini, maka itu adalah Ryan Coogler dan Kevin Feige (bos Marvel Studios)."

Selanjutnya: Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Editor: Mega Putri
Terbaru