Gabung Fast and Furious 10, Ini Penampilan Baru Daniela Melchior Usai Suicide Squad

Selasa, 31 Mei 2022 | 16:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Fast and Furious 10, Ini Penampilan Baru Daniela Melchior Usai Suicide Squad

Gabung film Fast and Furious 10 atau Fast X, aktris Daniela Melchior tunjukkan penampilan yang beda usai film The Suicide Squad


FILM - Film Fast and Furious 10 gandeng sederet bintang baru. Salah satunya adalah aktris Daniela Melchior yang sebelumnya tampil dalam film The Suicide Squad (2021). 

Fast and Furious merupakan franchise film yang sukses selama bertahun-tahun. Meski ceritanya tidak lepas dari kritik, film terbaru dari Fast and Furious ini masih dinantikan oleh banyak penggemarnya. 

Kini, franchise Fast and Furious sudah sampai dalam produksi film ke-10 yang berjudul Fast X. Aktor Vin Diesel hingga para pemeran lain siap kembali di Fast and Furious 10 dan terlihat sudah memulai proses syuting. 

Baca Juga: Drakor Terbaru di Netflix, D.P Season 2 Tambah Deretan Aktor untuk Karakter Baru Ini

Fast X atau Fast and Furious 10

Film Fast and Furious 10 juga akan menampilkan wajah-wajah baru untuk karakter yang tentunya semakin menarik. Salah satunya adalah aktris Daniela Melchior yang siap tampil beda di Fast X

Daniela Melchior di Fast and Furious 10

Daniela Melchior dikenal dengan peran sebagai Ratcatcher 2 di film The Suicide Squad arahan sutradara James Gunn (Guardians of The Galaxy). Ratcatcher 2 adalah karakter yang bisa berkomunikasi dan mengatur segerombolan tikus. 

Fast and Furious 10 (@danielamelchior di Instagram)

Di film The Suicide Squad, Daniela Melchior tampil dengan rambut pendek dan cukup berantakan. Kini, aktris Daniela Melchior siap tampil sangat berbeda dalam film Fast and Furious 10

Foto terbaru yang diunggah Daniela Melchior melalui Instagram menunjukkan penampilannya dengan rambut panjang dan memiliki banyak tato di tubuh untuk karakter di film Fast and Furious 10. 

Fast and Furious 10 (@danielamelchior di Instagram)

Fast and Furious 10 (@danielamelchior di Instagram)

Baca Juga: Promo KFC di Akhir Bulan Mei 2022, Camilan Enak Cheese Quesadilla Harga Hemat

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui karakter seperti apa yang diperankan oleh di film Fast X tersebut. Daniela Melchior juga mengunggah foto syuting bersama Vin Diesel. 

Nantikan akting mereka di film Fast and Furious 10 yang akan tayang pada bulan Mei tahun 2023. Fast and Furious 10 juga mengajak aktris Brie Larson yang populer sebagai Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru