Gabung Marvel di Guardians of The Galaxy Vol. 3, ini kata Will Poulter pada sutradara

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Marvel di Guardians of The Galaxy Vol. 3, ini kata Will Poulter pada sutradara

Gabung Marvel di Guardians of The Galaxy Vol. 3, ini kata Will Poulter pada sutradara.

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Sutradara mengumumkan Will Poulter bergabung di film Guardians of The Galaxy Vol.3. Aktor ini akan memerankan karakter Adam Warlock di Marvel Cinematic Universe.

Sutradara James Gunn melalui Twitter mengonfirmasi bergabungnya Will Poulter di Marvel Cinematic Universe. Banyak fans yang antusias menantikan aktingnya sebagai Adam Warlock.

Nama Adam sendiri membuat penonton penasaran sejak disebutkan di adegan post-credits dalam film Guardians of The Galaxy Vol. 2. Karakter ini akhirnya siap muncul di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Drakor Squid Game jadi serial Netflix terpopuler di dunia, pecahkan rekor Bridgerton

adegan post-credits di Guardians of The Galaxy Vol. 2

Tidak hanya fans yang antusias, aktor Will Poulter juga senang bergabung di Marvel Cinematic Universe. Ini diungkapkan Will Poulter saat membalas tweet sutradara James Gunn.

Will Poulter gabung Marvel

Will Poulter menuliskan, "Terima kasih, James. Sebuah kehormatan bisa memerankan karakter ini dan bisa bekerja denganmu. Saya sangat antusias untuk melakukannya."

 

Nantikan seperti apa pertemuan Will Poulter sebagai Adam Warlock dengan tim Guardians di film ketiga ini. Kabarnya, proses syuting Guardians of The Galaxy Vol. 3 segera di mulai.

Baca Juga: Reflection of You siap tayang, ini dertan drakor terbaru Netflix di bulan Oktober

Will Poulter gabung Marvel Studios di film Guardians of The Galaxy Vol. 3

Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 sendiri akan menampilkan kembali Peter Quill (Chris Pratt), Nebula (Karen Gillan), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper) hingga Groot (Vin Diesel).

Guardians of The Galaxy Vol. 3 akan tayang pada 5 Mei 2023. Selain itu, Marvel Studios juga menyiapkan serial TV I am Groot dan Guardians of the Galaxy Holiday Special yang akan tayang di Disney+.

Selanjutnya: Jadwal tayang film Black Widow di Disney+ Hotstar, What If rilis poster terbaru

Editor: Mega Putri
Terbaru