Film

Gabung serial TV Marvel, ini alasan Ethan Hawke ambil peran villain di Moon Knight

Selasa, 23 Februari 2021 | 11:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung serial TV Marvel, ini alasan Ethan Hawke ambil peran villain di Moon Knight

Serial TV Moon Knight produksi Marvel Studios yang akan tayang di Disney+. 

KONTAN.CO.ID - Aktor Ethan Hawke akan memerankan karakter jahat di serial TV Moon Knight. Aktor ini mengungkapkan alasan bersedia bergabung di Marvel Studios.

Marvel Studios saat ini berhasil membangun franchise film superhero yang sukses. Marvel semakin memperluas cerita di Marvel Cinematic Universe dan menggandeng banyak aktor. 

Marvel juga menyiapkan banyak serial TV menarik di Disney+ dengan deretan cerita baru dan bintang populer. Salah satu yang belum lama ini bergabung adalah aktor Ethan Hawke. 

 

Aktor tersebut akan memerankan karakter jahat yang identitasnya masih dirahasiakan. Serial TV Moon Knight sendiri sudah mengonfirmasi Oscar Isaac sebagai superhero utama. 

Baca Juga: Inilah kucing lucu dan terkenal di film superhero hingga animasi

Melansir Screenrant, Ethan Hawke dalam wawancara bersama podcast The Watch mengungkapkan alasan gabung Marvel melalui serial TV Moon Knight tersebut. 

Alasan gabung Moon Knight

"Sejujurnya, saya senang Moon Knight adalah cerita yang kurang populer dan memberikan lebih banyak kebebasan kreativitas," ujarnya di podcast The Watch

Aktor ini juga memuji sang sutradara. "Sutradaranya adalah Mohammed Diab dan dia orang yang cerdas," puji Ethan Hawke. Nama Oscar Isaac juga membuat aktor ini menerima peran di Moon Knight

Aktor Ethan Hawke di film Sinister.

"Menurut saya dia adalah aktor yang menyenangkan di pekerjaan ini. Saya menyukai apa yang dia lakukan dengan hidupnya. Dia mengingatkan saya pada para aktor yang saya kagumi saat pertama sampai di New York," imbuhnya. 

Ethan Hawke berkata, "Saya suka caranya bersikap dan saya menyukai cara dia berpikir. Secara umum, banyak hal bagus yang terjadi saat berada di ruangan bersama orang-orang yang Anda sukai cara berpikirnya, kan?". 

Selanjutnya: Perankan Harry Potter, Daniel Radcliffe malu dengan beberapa aktingnya

Editor: Mega Putri


Terbaru