Gabung Spider-Man: No Way Home, Ini Kesan Tom Holland Tentang Cameo Adegan Pengacara

Jumat, 24 Desember 2021 | 13:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Spider-Man: No Way Home, Ini Kesan Tom Holland Tentang Cameo Adegan Pengacara

Muncul di Spider-Man: No Way Home, Tom Holland ungkap kesan syuting bersama cameo di adegan pengacara.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Awas! SPOILER bagi yang belum menonton, Spider-Man: No Way Home kejutkan fans Marvel dengan menampilkan cameo populer. Tom Holland pemeran Spider-Man ungkap kesan syuting dengan cameo ini. 

Film Spider-Man: No Way Home menjadi aksi terbaru Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ini adalah karya terbaru Jon Watts sebagai sutradara trilogi film solo Spider-Man di MCU. 

Di film Spider-Man: No Way Home, Peter Parker (Tom Holland) harus menghadapi banyak bahaya saat identitasnya sebagai Spider-Man diketahui oleh publik. Peter Parker pun menghadapi masalah hukum.  

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home, Tom Holland Komentari Kembalinya 2 Karakter yang Mengejutkan

Spider-Man: No Way Home

Peter Parker berusaha mengatasi masalahnya dengan bertemu pengacara yang diperankan oleh aktor populer. SPOILER untuk film Spider-Man: No Way Home, cameo karakter ini mengejutkan fans Marvel. 

Tom Holland dan cameo di Spider-Man: No Way Home

Karakter pengacara yang muncul di film Spider-Man: No Way Home adalah Matt Murdock. Matt Murdock atau Daredevil merupakan superhero Marvel sekaligus pengacara di serial TV Daredevil di Netflix. 

Sejak Daredevil dikonfirmasi bergabung di Marvel Cinematic Universe, fans sempat cemas karakter tersebut akan diperankan oleh aktor baru. Namun, akhirnya Daredevil diperankan kembali oleh Charlie Cox. 

Matt Murdock (Charlie Cox) dari serial TV Daredevil

Aktor tersebut membuat penonton kagum dengan aktingnya di serial TV Daredevil di Netflix. Bertemunya dua karakter populer tersebut di Spider-Man: No Way Home membuat fans senang. 

Tom Holland dalam wawancara promosi Spider-Man: No Way Home di website Marvel.com juga mengaku senang bisa syuting dengan Charlie Cox. Tom Holland menganggap ini adalah pengalaman yang mengagumkan. 

Baca Juga: Drakor The Silent Sea Tayang Hari Ini, Berikut 7 Drama Korea terbaru di Netflix

Matt Murdock (Charlie Cox) dari serial TV Daredevil

"Kami sangat senang bekerja dengan Charlie. Ini sangat menarik bisa melakukan adegan antara dua superhero yang tidak ada hal-hal tentang superhero di adegannya," kata Tom Holland, dikutip dari Marvel.com

Tom Holland mengungkapkan, "Terlepas dari saat dia menangkap batu bata, ini adalah (adegan) yang mengagumkan". Spider-Man dan Daredevil mungkin akan bertemu lagi di film atau serial TV dari Marvel Studios. 

Sementara, villain dari serial TV Daredevil yaitu Kingpin telah muncul di serial TV Hawkeye. Diperankan oleh aktor yang sama dari serial TV Daredevil, fans tidak sabar melihat Kingpin dan Matt Murdock bertemu lagi di MCU.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru