Spider-Man: No Way Home, Tom Holland Komentari Kembalinya 2 Karakter yang Mengejutkan

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Spider-Man: No Way Home, Tom Holland Komentari Kembalinya 2 Karakter yang Mengejutkan

SPOILER Spider-Man: No Way Home, Tom Holland komentari munculnya dua aktor pemeran karakter populer dari film lain.


KONTAN.CO.ID - Spider-Man: No Way Home mengejutkan fans dengan kemunculan dua karakter dan aktor dari film-film Spider-Man sebelumnya di luar Marvel Cinematic Universe. Awas! SPOILER bagi yang belum menonton. 

Film Spider-Man: No Way Home akhirnya tayang pada Desember 2021. Film ini menjadi momen kembalinya Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Peter Parker menghadapi masalah karena identitasnya sebagai Spider-Man diketahui oleh publik. Peter meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat semua orang lupa padanya. 

Baca Juga: Doctor Strange in The Multiverse of Madness Rilis Teaser, Munculkan Karakter Baru

Spider-Man: No Way Home

Namun, hal itu justru berujung pada terbukanya multiverse. Musuh-musuh Spider-Man dari universe lain pun bermunculan dan mencari Peter Parker. Dibukanya multiverse juga memunculkan karakter populer lainnya. 

Kemunculan 2 karakter populer di Spider-Man: No Way Home

SPOILER Spider-Man: No Way Home, film ini mengejutkan fans dengan kemunculan dua Spider-Man dari universe lain. Ada Spider-Man dari trilogi film karya Sam Raimi yang diperankan Tobey Maguire. 

Tom Holland sebagai Spider-Man

Selain itu, ada Spider-Man dari dua film karya sutradara Marc Webb yang diperankan Andrew Garfield. Mereka muncul untuk membantu Spider-Man di MCU menghadapi villain multiverse

Pertemuan tiga Spider-Man tersebut memunculkan adegan hingga dialog ikonik di film Spider-Man: No Way Home yang akan mengingatkan penonton pada film-film Spider-Man sebelumnya. 

Tobey Maguire sebagai Spider-Man

Baca Juga: Daftar Film Indonesia Baru di Bioskop Bulan Desember, Teka-Teki Tika Tayang Hari Ini

Tidak hanya fans yang antusias, Tom Holland sebagai aktor utama juga senang bisa syuting bersama mereka. Ini diungkapkan Tom Holland dalam wawancara Spider-Man: No Way Home di website Marvel.com

"Dia sangat lucu. Dia sangat antusias bisa kembali," kata Tom Holland tentang Tobey Maguire, dikutip dari Marvel.com. "Anda bisa melihat ini sangat penting bagi dia. Dia memakai kostum lagi, kita bertemu kembali. Ini mengagumkan". 

Andrew Garfield sebagai Spider-Man

Tom Holland mengakui cukup gugup bertemu aktor yang ikonik sebagai pemeran Spider-Man ini. "Andrew Garfield yang hebat, dia adalah orang yang menyenangkan," puji Tom Holland. 

Tom Holland menambahkan, "Menurut saya, film ini menjadi cara dia untuk berdamai dengan Spider-Man. Sebuah keistimewaan bisa bekerja dengan dia. Saya tahu bahwa ini sangat berarti bagi dia".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru