Gal Gadot aktris film Wonder Woman 1984 tak ada rencana kembali ke Fast and Furious

Senin, 21 Desember 2020 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Gal Gadot aktris film Wonder Woman 1984 tak ada rencana kembali ke Fast and Furious


FILM - Gal Gadot pemeran superhero dalam film Wonder Woman 1984 mangaku tak memiliki rencana kembali ke franchise film Fast and Furious

Gal Gadot adalah pemeran superhero Wonder Woman di DC Extended Universe. Gal Gadot saat ini mempromosikan film Wonder Woman 1984 yang disutradarai Patty Jenkins. 

Di tengah proses wawancara bersama MTV News, Gal Gadot membahas tentang film hingga perjalanan kariernya. Selain Wonder Woman 1984, aktris ini juga membintangi film Red Notice di Netflix. 

Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984 karya sutradara Patty Jenkins.

Film Netflix terbaru tersebut menjadi reuni Gal Gadot dengan Dwayne Johnson. Dua bintang populer Hollywood itu sebelumnya bertemu di franchise film Fast and Furious.

Baca Juga: Puji Fast and Furious, Christopher Nolan pilih film favoritnya di franchise ini

Gal Gadot kemudian ditanya tentang karakter Gisele yang mati di franchise Fast and Furious. Tubuh Gisele yang belum ditemukan membuat fans berharap karakter tersebut belum benar-benar mati. 

Apalagi karakter Han (Sung Kang) mengejutkan fans karena muncul di trailer Fast and Furious 9 (F9). Banyak yang berharap Gisele akan ikut muncul lagi dii film Fast and Furious 9. 

Gal Gadot di Fast and Furious

Namun, Gal Gadot ternyata belum berencana kembali ke Fast and Furious. "Wow, saya tidak tahu. Saat ini, tidak ada dalam daftar rencana saya," ujarnya pada MTV News tentang rencana kembali ke Fast and Furious

Karakter Gisele terakhir kali muncul dalam film Fast and Furious 6 saat jatuh dari mobil dengan kecepatan tinggi. Film Fast and Furious 9 sendiri akan tayang 28 Mei tahun 2021. 

Franchise film Fast and Furious tersebut akan berakhir di film ke-10 dan 11. Dua film terakhir dari franchise Fast and Furious tersebut akan disutradarai oleh Justin Lin.

Selanjutnya: Film Wonder Woman 1984 rilis video adegan kilas balik Diana kecil ikut Olimpiade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru