Game battle royale Apex Legends tuju mobile, ini spesifikasi HP yang dibutuhkan

Kamis, 11 Februari 2021 | 13:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game battle royale Apex Legends tuju mobile, ini spesifikasi HP yang dibutuhkan

ILUSTRASI. Game battle royale Apex Legends tuju mobile, ini spesifikasi HP yang dibutuhkan

KONTAN.CO.ID - Belakangan ini banyak beredar kabar bahwa game battle royale Apex Legends kabarnya bakal rilis di platform mobile. Rilis 2-3 bulan lagi, berikut spesifikasi HP yang dibutuhkan untuk bermain Apex Legends Mobile.

Belakangan ini cukup banyak game PC maupun konsol yang diboyong ke platform mobile alias HP Android maupun iOS. Begitu pula dengan game battle royale yang cukup populer berjudul Apex Legends.

Apex Legends rilis tahun 2019 lalu di PC dan konsole (Xbox One & PS4). Dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan dilrilis oleh EA, Apex Legends berhasil menggaet banyak gamers ketika pertama kali rilis.

Momentumnya juga begitu tepat, saat itu genre battle royale masih menjadi primadona, tidak heran, Apex Legends berhasil torehkan jutaan pemain saat awal rilis. Formulanya juga cukup menarik, perpaduan antara battle royale dan MOBA, setiap karakter memiliki kemampuan uniknya masing-masing.

Apex Legends

Permainannya juga cukup cepat, karena hanya mempertandingkan 60 orang, yang masing-masing tim berisi 3 pemain.

Masih berbicara tentang Apex Legends, kabarnya versi mobile-nya sebentar lagi rilis. Mengutip dari IGN India, perilisan Apex Legends versi mobile ini ada campur tangan dari Tencent.

Menurut IGN India, Tencent bakal memimpin proyek pengembangan Apex Legends Mobile, sementara Respawn Entertainment dari EA bakal mengawasinya.

Spesifikasi HP yang dibutuhkan untuk bermain Apex Legends Mobile

Bagi kalian yang sudah menunggu Apex Legends rilis di platform mobile atau HP ada baiknya simak spesifikasi yang dibutuhkan. Melansir dari IGN India, berikut spesifikasi HP untuk bermain Apex Legends Mobile:

  • Bagi pengguna iPhone, minimal menggunakan iPhone 8 dengan spesifikasi:
    • Prosesor: Minimal Bionic A11 atau diatasnya.
  • Spesifikasi HP Android:
    • Minimal menggunakan Snapdragon 625 atau di atasnya.

Nah, apakah HP kalian sudah memenuhi kriteria untuk bermain Apex Legends Mobile?

Selanjutnya: Panduan event Lantern Rite Genshin Impact: Bahan membuat Xiao Lantern

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru