Panduan event Lantern Rite Genshin Impact: Bahan membuat Xiao Lantern

Rabu, 10 Februari 2021 | 10:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Panduan event Lantern Rite Genshin Impact: Bahan membuat Xiao Lantern


GENSHIN IMPACT - Event Lantern Rite di Genshin Impact versi 1.3 sudah dimulai hari ini. Ada beberapa barang yang harus Traveler butuhkan, berikut bahan untuk membuat Xiao Lantern atau Lentera Xiao.

Seperti yang kita bahas sebelumnya, Genshin Impact telah kedatangan event yang cukup menarik, yakni Lantern Rite. Adapun item yang dibutuhkan dalam event tersebut, yakni Xiao Lantern atau Lentera Xiao.

Lentera Xiao menjadi syarat utama untuk menyelesaikan misi "Kisah Lantern Rite" dan tantangan "Theater Meccanicus". Sebelum membuat XIao Lantern, Traveler harus menyelesaikan quest atau misi "Asal Usul Lentera".

Traveler harus bertemu NPC bernama Jingming yang terletak di pelabuhan Liyue untuk mempelajari bagaimana membuat Lentera Xiao. Setelah mempelajarinya, Traveler tinggal mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan.

Lewat postingan terbarunya di HoyoLab.com, Mihoyo membagikan tips untuk membuat Xiao Lantern atau Lentera Xiao lengkap dengan bahan-bahan yang dibutuhkan.

Baca Juga: Hadirkan pengalaman gaming terbaik, Mi 11 kolaborasi dengan Genshin Impact

Bahan utama membuat Xiao Lantern atau Lentera XIao ada 3, yaitu:

  • Lantern Fiber: Bisa kalian dapatkan dari tanaman Sweet Flower, Mint dan taman lainnya.
  • Wick Material: Bisa kalian dapatkan dari drop monster Hilichurl semua tipe dan Fatui elite.
  • Plausrite Shard: Bisa kalian dapatkan dari menambang Iron Chunk, White Iron Chunk, dan mineral lainnya. Traveler juga bisa mendapatkannya lewat drop dari monster Govishap Hatchiling, Geovishap, dan Stonehead Lawachurl.

Bahan membuat Xiao Lantern - Genshin Impact

Setelah tiga bahan utama tersebut berhasil dikumpulkan, Traveler bisa menuju ke Crafting Bench untuk membuat Lentera Xiao. Gabungkan tiga bahan tersebut untuk membuat Xiao Lantern atau Lentera Xiao.

Oh iya, masing-masing bahan yang dibutuhkan hanya satu untuk membuat satu Lentera Xiao.

Selamat menjalankan misi dan bersenang-senang di event Lantern Rite Genshin Impact, Traveler. Event Lantern Rite di Genshin Impact juga sudah dimulai loh, mulai hari ini juga kalian bisa mengikutinya.

Selanjutnya: Siap-siap, event Lantern Rite Genshin Impact segera dimulai

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru