Game Fortnite kolaborasi dengan Ariana Grande, gelar konser virtual Rift Tour

Selasa, 03 Agustus 2021 | 10:01 WIB Sumber: Engadget,Engadget
Game Fortnite kolaborasi dengan Ariana Grande, gelar konser virtual Rift Tour


GAME ONLINE - Game Fortnite kolaborasi dengan Ariana Grande, gelar konser virtual bertajuk Rift Tour. Player Fortnite bisa nonton langsung di dalam game mulai tanggal 6-8 Agustus 2021.

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi bersuara merdu nan cantik ini? Ariana Grande dikabarkan akan konser secara virtual di dalam game Fortnite. 

Iya, Fortnite yang merupakan game battle royale besutan Epic Games ini resmi mengumumkan akan mengadakan event konser bertajuk Rift Tour. Menghadirkan tema yang menarik, player Fortnite bakal melihat pertunjukan spektakuler di dalam game dengan beragam item bertema Rift Tour.

Konser ini bakal digelar selama 3 hari dengan total 5 show yang akan berlangsung, masing-masing show bakal berdurasi 30 menit. Player Fortnite bisa mengunjungi acara musik spektakuler Rif Tour ini kapan saja selama sesuai dengan jadwal.

Namun demikian, pastikan Anda hadir dalam event tersebut 60 menit lebih awal supaya kapasitas server tidak penuh. Apabila penuh, Anda bisa mengunjungi event tersebut di waktu selanjutnya sesuai dengan jadwal.

Sebelum konser Ariana Grande dimulai, Anda juga bisa menjajal berbagai item menarik bertema Rift Tour. Anda juga bisa mendapatkan item payung lucu bernama Cuddly Cloudcruiser secara gratis hanya dengan datang ke acara musik tersebut.

Baca Juga: Inilah promo code Pokemon GO terbaru masih aktif Agustus 2021, berikut cara klaim

Fortnite Rift Tour featuring Ariana Grande

Tertarik untuk mengunjungi konser Ariana Grande di Fortnite? Yuk simak jadwalnya di bawah ini:

  • Show 1 - Jumat, 6 Agustus 2021 pukul 06:00PM ET
  • Show 2 - Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 02:00 PM ET
  • Show 3 - Minggu, 8 Agustus 2021 pukul 12:00 AM ET
  • Show 4 - Minggu, 8 Agustus 2021 pukul 10:00 AM ET
  • Show 5 - Minggu, 8 Agustus 2021 pukul 06:00 PM ET

Konser virtual Ariana Grande Rift Tour di Fortnite ini bisa Anda kunjungi lewat Fortnite di berbagai platform. Seperti PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, Android dan PC.

Pastikan Anda sudah download Fortnite update terbaru bertajuk Rift Tour dalam versi 17.30. Konser Ariana Grande Rift Tour di Fortnite ini tidak diberlakukan region lock, artinya seluruh player Fortnite di seluruh dunia bisa menyaksikan konser spektakuler ini.

Ini bukan pertama kalinya Fortnite menggelar konser virtual, sebelum itu Fortnite juga sempat menggandeng beberapa musisi papan atas untuk menggelar konser serupa. Seperti Marshmello, J Balvin, Travis Scott dan beberapa performer lainnya, seperti yang dikutip dari Engadget.

Selanjutnya: Kode redeem FF terbaru Agustus 2021, klaim & dapatkan hadiah gratis sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru