Kode redeem FF terbaru Agustus 2021, klaim & dapatkan hadiah gratis sekarang juga!

Senin, 02 Agustus 2021 | 10:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode redeem FF terbaru Agustus 2021, klaim & dapatkan hadiah gratis sekarang juga!

ILUSTRASI. Kode redeem FF terbaru Agustus 2021, klaim & dapatkan hadiah gratis sekarang juga!


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF terbaru bulan Agustus 2021. Simak cara klaim kode redeem FF selengkapnya di sini, dapatkan hadiah berupa Pumpkind Land dan Astrounot Pack langsung di dalam game.

Seperti yang kita ketahui, Garena Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup populer di tanah air hingga beberapa negara lainnya. Selain merasakan betapa serunya mendapatkan Booyahplayer FF juga bisa mengumpulkan atau membeli berbagai skin yang membuat penampilan senjata jadi keren.

Untuk mendapatkan semua itu, player FF setidaknya harus top up diamond atau menyelesaikan misi tertentu. Tidak jarang, FF juga mengadakan event menarik berhadiah beberapa item menarik, termasuk skin.

Cara lain untuk mendapatkan item gratis yakni lewat lewat kode redeem yang dibagikan. 

Kadang kala kita menemukan kode redeem Garena Free Fire namun bingung bagaimana cara menggunakannya. Bahkan jika tidak segera digunakan atau diklaim, kode redeem tersebut bisa jadi kada luarsa alias tidak bisa digunakan lagi. 

Sayangnya alih-alih ingin mendapatkan hadiah gratis ternyata kode redeem tersebut tidak bisa digunakan lagi. Lewat akun resmi Garena Free Fire di Instagram (@freefirebgid), mereka membagikan kode redeem FF secara cuma-cuma.

Lewat kode redeem FF tersebut, Anda bisa mendapatkan hadiah menarik, yakni 1x Pumpkind Land dan 1x Astrounaut Pack. Buruan klaim sekarang juga untuk mendapatkan hadiah tersebut langsung di dalam game Free Fire.

Simak di bawah ini, bagaimana cara klaim hadiah dari kode redeem Garena Free Fire.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Closed Beta telah dimulai, gamer di tanah air bisa main!

Cara menggunakan kode redeem Garena Free FireLangkah pertama: Kunjungi situs resmi reward.ff.garena.com, atau bisa klik link berikut ini.

  • Langkah kedua: Login akun FF Anda, bisa menggunakan akun Google, Facebook, VK atau Huawei.
  • Langkah ketiga: Masukkan kode redeem FF berikut ini: FF9M2GF14CBF
  • Langkah keempat: Apabila kode redeem berhasil diklaim, hadiah akan dikirimkan ke tab vault yang ada di game Free Fire. Tetapi sebaliknya, jika kode redeem error artinya kode tersebut sudah expired alias hangus.

Apabila Anda berhasil, hadiah kode redeem FF di atas akan dikirimkan lewat tab vault di dalam game.

Selamat mencoba Survivors!

Selanjutnya: PS5 terjual 10 juta unit secara global, penjualannya tercepat dalam sejarah Sony

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru