Game MOBA terbaru Pokemon Unite resmi meluncur di Android & iOS

Kamis, 23 September 2021 | 15:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game MOBA terbaru Pokemon Unite resmi meluncur di Android & iOS

KONTAN.CO.ID - Pokemon Unite resmi meluncur di Android dan iOS. Player yang telah pre-register mendapatkan Pikachu lengkap dengan kostum spesial Festival Style: Pikachu Holowear.

Pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) baru-baru ini kedatangan game baru yang cukup menarik. Terutama jika Anda juga penggemar monster-monster lucu dan menggemaskan, Pokemon.

Ya, game MOBA bertema Pokemon, yakni Pokemon Unite akhirnya resmi meluncur di Android dan iOS. Sesuai dengan apa yang telah dijanjikan oleh The Pokemon Company, game tersebut akan rilis setelah versi Switch-nya mengemuka terlebih dahulu.

Kehadiran Pokemon Unite ini juga mendatangkan angin segar untuk gamers mobile yang mungkin bermain game MOBA itu-itu saja. Sebab, Pokemon Unite hadir dengan gameplay unik dan tidak terlalu memakan waktu sepanjang permainan berlangsung.

Sesuai dengan judulnya, Pokemon Unite memungkinkan para pemainnya untuk mengendalikan Pokemon dan saling bekerja sama untuk memenangkan pertandingan. Ada berbagai macam pilihan Pokemon yang dapat Anda gunakan.

Menariknya lagi, Pokemon yang kita gunakan juga dapat berevolusi, sama seperti yang kita lihat di serial anime atau game Pokemon yang lainnya. Tujuan utama dari Pokemon Unite yakni mengumpulkan poin sebanyak mungkin dari mengalahkan monster yang ada di sekitar atau menghabisi lawan sesuai waktu yang telah ditentukan.

Tim yang mengumpulkan poin paling banyak akan menjadi pemenangnya.

Untuk menyambut perilisannya ini, hadiah menarik siap diklaim untuk para pemain atau player yang telah melakukan pre-register sebelumnya. 

Baca Juga: Kode redeem FF update terbaru September 2021, dapatkan Pink Guardian & Candy Bag

Cara klaim Hadiah Pikachu dan kostum spesial Festival Style

Pokemon Unite

Untuk klaim hadiah gratis ini, pastikan Anda telah melakukan pre-register sebelumnya. Selanjutnya, masuk ke game Pokemon Unite > ketuk bagian Profile di pojok kiri atas > Events > Preregistration Campaign.

Klaim semua hadiah yang muncul di menu tersebut, termasuk karakter Pikachu lengkap dengan kostum spesial Festival Style. Selain hadiah Pikachu dan kostum spesialnya, player juga akan mendapatkan 1.000 Aeon tickets yang dapat ditukarkan dengan berbagai item in-game.

Mudah bukan? Sekarang Anda dapat menggunakan Pikachu saat bertanding, jangan lupa gunakan kostum spesialnya supaya makin kece.

Bila Anda belum download Pokemon Unite, berikut link yang dapat Anda kunjungi:

  • Download Pokemon Unite - Android
  • Download Pokemon Unite - iOS

Akhir kata, good luck and have fun!

Selanjutnya: Spesial Project Next, ini kode redeem Mobile Legends terbaru September 2021

Editor: Arif Budianto
Terbaru