Kode redeem FF update terbaru September 2021, dapatkan Pink Guardian & Candy Bag

Senin, 20 September 2021 | 12:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode redeem FF update terbaru September 2021, dapatkan Pink Guardian & Candy Bag


GARENA FREE FIRE - Jakarta. Kode redeem FF update terbaru September 2021. Dapatkan item menarik berupa Pink Guardian (Top) dan Candy Bag secara gratis, langsung dikirim di dalam game.

Seperti yang kita ketahui, game battle royale berjudul Free Fire atau yang juga dikenal FF ini begitu populer di kalangan gamers mobile. Game ini begitu seru, bahkan FF juga tergolong ringan untuk beberapa HP yang memiliki spek pas-pasan.

Tidak heran, jumlah download FF di toko aplikasi, seperti Play Store dan App Store, begitu banyak, telah diinstal di lebih dari 1 miliar perangkat di seluruh dunia.

Sama seperti game battle royale pada umumnya, player FF harus bertahan hingga akhir supaya memenangkan pertandingan. Selain itu, player juga bisa mengumpulkan atau membeli berbagai skin yang membuat penampilan karakter semakin kece.

Untuk mendapatkan skin tersebut, player FF setidaknya harus top up diamond atau menyelesaikan misi tertentu. Tidak jarang, FF juga mengadakan event menarik berhadiah beberapa item menarik, termasuk skin.

Cara lain untuk mendapatkan item gratis di FF adalah lewat lewat kode redeem. Terkadang, beberapa player menemukan kode redeem FF, tetapi masih bingung bagaimana cara menggunakannya. 

Bahkan, jika tidak segera digunakan atau diklaim, kode redeem tersebut bisa expired alias tidak bisa digunakan lagi. 

Alih-alih ingin mendapatkan hadiah gratis, ternyata kode redeem tersebut tidak bisa digunakan lagi. Oleh karena itu, pastikan Anda langsung menukarkan kode redeem FF supaya hadiahnya langsung masuk di dalam game.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut daftar kode redeem FF terbaru masih aktif bulan September 2021, lengkap dengan cara klaimnya:

Baca Juga: Jumlah player PUBG: New State yang telah pre-register tembus 40 juta, kapan rilis?

Kumpulan kode redeem FF September 2021

Hadiah kode redeem FF terbaru - September 2021

  • FF10617KGUF9 (Terbaru) - 1x Ping Guardian (Top) dan 1x Candy Bag
  • FF10JA1YZNYN - 1x New Year Loot Box, Cool Captain (Shoes)

Editor: Arif Budianto

Terbaru