Jumlah player PUBG: New State yang telah pre-register tembus 40 juta, kapan rilis?

Jumat, 17 September 2021 | 09:34 WIB Sumber: Sportskeeda
Jumlah player PUBG: New State yang telah pre-register tembus 40 juta, kapan rilis?

ILUSTRASI. Jumlah player PUBG: New State yang telah pre-register tembus 40 juta, kapan rilis?


PUBG - Jumlah player PUBG: New State yang telah pre-register menembus angka 40 juta. Antusiasme yang tinggi dari player di seluruh dunia, kira-kira kapan PUBG: New State rilis?

Berbicara game battle royale memang tidak ada matinya. Buktinya, game battle royale terbaru yang akan rilis ternyata begitu diantisipasi oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Meskipun masih belum rilis, jumlah player yang telah melakukan pre-register PUBG: New State di seluruh dunia telah mencapai angka 40 juta. Angka yang begitu fantastis tentu saja mengundang ekspektasi tersendiri bagi para penggemarnya.

PUBG New State pre-register 40 juta

Terlebih untuk sebagian player yang mungkin sudah tidak sabar menanti PUBG bertema futuristik ini bisa dimainkan. Menurut beberapa informasi, salah satunya dari IGN India, PUBG: New State kemungkinan bakal rilis 8 Oktober 2021.

Mengutip dari Sportskeeda, jumlah pemain PUBG: New State yang telah pre-register naik 8 juta setelah sebelumnya tercatat 32 juta di akhir bulan Agustus. Tingginya antusiasme player PUBG: New State ini juga ditandai dengan dibukanya pre-register di wilayah India belum lama ini.

Dari sekian banyak jumlah pemain yang telah melakukan pre-register, tidak sedikit yang berharap jika PUBG: New State bisa berjalan lancar di HP dengan spek pas-pasan. Kabar baiknya, spesifikasi HP yang dibutuhkan untuk memainkan PUBG: New State sepertinya tidak terlalu berat.

Baca Juga: Berhadiah diamond, berikut kode redeem Mobie Legends Adventure terbaru September 2021

Spesifikasi PUBG: New State (Android & iOS)

Lewat tahap Alpha Test yang dibuka beberapa waktu lalu, user Twitter (@PlayerIGN) membagikan spek minimal untuk memainkan PUBG: New State, seperti berikut ini:

  • Android: RAM 2GB atau lebih, minimal Android versi 6 atau lebih tinggi
  • iOS: minimal iPhone 6S dan telah menggunakan iOS 13 

PUBG: New State merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh KRAFTON dan dirilis juga oleh perusahaan tersebut. Bersetting tahun 2051, PUBG: New State akan mengajak para pemainnya bertempur di map Troi.

Lebih realistik dengan beragam fitur unik dan baru, PUBG: New State menghadirkan beberapa kendaraan, senjata, hingga perlengkapan terbaru lainnya.

Apakah Anda sudah tidak sabar ingin menjajal PUBG: New State? Kita tunggu saja kabar selanjutnya terkait perilisan PUBG: New State.

Selanjutnya: Fitur matchmaking baru, player FF di HP tidak akan bertemu dengan player emulator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru