Game Palworld Bisa Dimainkan di Mana? Simak Penjelasan Berikut ini

Rabu, 24 Januari 2024 | 09:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game Palworld Bisa Dimainkan di Mana? Simak Penjelasan Berikut ini

ILUSTRASI. Game Palworld Bisa Dimainkan di Mana? Simak Penjelasan Berikut ini


GAME - Game Palworld bisa dimainkan di mana? Simak penjelasan berikut ini. Palworld memang lagi ramai belakangan ini, apakah game ini bisa dimainkan lewat HP? Yuk simak penjelasan lengkapnya.

Belakangan ini sebuah game berjudul Palworld sedang menjadi game yang ramai diperbincangkan oleh para gamer. Meskipun game Palworld ini tidak gratis, ternyata peminatnya di luar sana begitu banyak.

Berdasarkan data dari Steamdb, Palworld menjadi game trending nomor satu dengan jumlah pemain yang online bersamaan sempat menembus angka lebih dari 1,8 juta gamer di seluruh dunia.

Seseru apa si Palworld dan di mana platform untuk memainkan game tersebut?

Game Palworld

Buat yang mungkin belum tahu, Palworld bisa dikatakan sebagai game open-world yang dikombinasikan dengan elemen survival, crafting, farming hingga aksi tembak menembak. Tak berhenti sampai di situ, Anda juga dapat mengoleksi makhluk lucu terlihat mirip Pokemon yang disebut Pals.

Para makhluk Pals ini nantinya akan membantu Anda dalam meningkatkan progres bermain, baik mengumpulkan material, membantu bertarung hingga menungganginya sehingga dapat memudahkan eksplorasi.

Bagi Anda yang mungkin penasaran dan tertarik memainkan Palworld, kira-kira konsol atau platform apa yang harus dimiliki agar dapat memainkan game tersebut?

Baca Juga: Palworld, Penjelasan Tentang Game Baru ini & Spesifikasi PC untuk Main Game Tersebut

Palworld bisa dimainkan di mana?

Hingga saat ini, developer dibalik Palworld yaitu Pocketpair merilis game tersebut di platform Xbox One, Xbox Series X|S dan PC.

Sementara di PC sendiri Palworld tersedia di Steam, Microsoft Store dan Gamepass apabila Anda ingin memainkannya dengan cara berlangganan.

Apakah Palworld tersedia juga di HP Android atau iOS? 

Setidaknya untuk saat ini tidak ada informasi atau kabar lebih lanjut tentang Palworld versi mobile yang rilis di Android atau iOS.

Jika Anda hendak memainkan Palworld di PC, simak spesifikasi yang dibutuhkan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: FF dan Free Fire MAX OB43 Versi Terbaru Kapan Rilis? Banyak Perombakan Karakter

Spesifikasi PC Palworld

Minimum:

  • OS: Windows 10 atau lebih tinggi (64-bit)
  • Processor: i5-3570K 3.4 GHz 4 core
  • RAM: 16 GB
  • GPU/ VGA: GeForce GTX 1050 (2GB)
  • HDD/ SSD: 40 GB ruang tersedia

Recomended:

  • OS: Windows 10 atau lebih tinggi (64-bit)
  • Processor: i9-990K 3.6 GHz 8 core
  • RAM: 32 GB
  • GPU/ VGA: GeForce RTX 2070
  • HDD/ SSD: 40 GB ruang tersedia

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Palworld bukan game gratis. Oleh sebab itu Anda harus merogoh kocek terlebih Rp 221.399 (diskon 10%) atau bisa juga dimainkan lewat Game Pass dengan berlangganan Rp 49.999 per bulan.

Demikian informasi seputar Palworld yang untuk saat ini bisa dimainkan di konsol Xbox One, Xbox Series X|S dan juga PC via Steam, Microsoft Store serta Gamepass yang bisa diakses dengan cara berlangganan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru