Game Tower of Fantasy Akan Rilis Global di PC dan Mobile (Android & iOS) Tahun 2022

Rabu, 16 Maret 2022 | 13:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game Tower of Fantasy Akan Rilis Global di PC dan Mobile (Android & iOS) Tahun 2022

ILUSTRASI. Game Tower of Fantasy Akan Rilis Global di PC dan Mobile (Android & iOS) Tahun 2022


GAME ONLINE -Jakarta. Game Tower of Fantasy akan rilis global di PC dan Mobile (Android & iOS) tahun 2022 ini. Akankah game Tower of Fantasy ini bakal jadi pesaing Genshin Impact dengan menghadirkan pengalaman open-world serupa?

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu game berjudul Tower of Fantasy. Kenapa demikian? Game yang digadang-gadang mirip Genshin Impact dengan tema futuristik ini sebelumnya hanya dapat dimainkan oleh gamers di negeri tirai bambu.

Nah, baru-baru ini kabar terbaru dari Tower of Fantasy mengungkapkan bahwa game tersebut akan rilis secara global pada tahun 2022 ini. 

Apakah Anda salah satu yang menantikan game Tower of Fantasy ini? 

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan melalui laman sosial media resimnya, game Tower of Fantasy akan rilis untuk perangkat PC dan mobile (Android & iOS). Bahkan yang lebih menariknya lagi, pihak Tower of Fantasy juga telah mempersiapkan jadwal regional Closed Beta Test.

Sedikit tambahan informasi, adalah game yang diciptakan oleh developer bernama Hotta Studio. Tower of Fantasy merupakan game online yang menghadirkan pengalaman open-world bertema anime dengan seting dunia yang futuristik. Dalam game Tower of Fantasy ini, pemain akan menjelajahi dunia, melawan monster dan boss, hingga bermain bersama pemain lainnya secara online.

Game Tower of Fantasy

Baca Juga: GTA V Resmi Meluncur Untuk Konsol Next-Gen, Apa Bedanya dengan Versi Terdahulu?

Editor: Arif Budianto

Terbaru