Gamer dan Wibu Merapat! Game Blue Archive Mendapatkan Adaptasi Anime

Selasa, 24 Januari 2023 | 08:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gamer dan Wibu Merapat! Game Blue Archive Mendapatkan Adaptasi Anime

ILUSTRASI. Gamer dan Wibu Merapat! Game Blue Archive Mendapatkan Adaptasi Anime


KONTAN.CO.ID - Blue Archive mendapatan adaptasi anime, intip teasernya berikut ini. Mengikuti tren game gacha lainnya yang juga mendapatkan adaptasi anime, Blue Archive secara resmi diumumkan lewat gelaran Special Program yang disiarkan lewat streaming akhir pekan lalu.

Belum lama ini (22/01/2022), Nexon mengumumkan bahwa game gacha yang mereka rilis, yakni Blue Archive kabarnya bakal mendapatkan adaptasi anime.

Seperti yang dilansir dari Anime Corner, adaptasi anime Blue Archive ini diumumkan bersamaan dengan perayaan 2nd-anniversary program yang digelar akhir pekan lalu. Pihak terkait juga telah menyiapkan website yang khusus memuat beberapa informasi menarik seputar adaptasi anime Blue Archive, termasuk staff yang terlibat hingga tanggal rilisnya.

Bersamaan dengan pengumuman Blue Archive anime, Nexon juga membagikan visual perdana dengan karakter yang ditampilkan adalah Arona. Tak berhenti di situ saja, sebuah video PV untuk Blue Archive juga turut dibagikan yang penampakannya sebagai berikut.

Blue Archive anime

Baca Juga: Kolaborasi HoYoverse X Ufotable, Genshin Impact bakal Mendapatkan Adaptasi Anime

Bagi yang mungkin belum tahu, Blue Archive adalah sebuah game gacha bergenre RPG di mana pemain dapat mengoleksi waifu favorit mereka. Blue Archive juga menghadirkan visual bertema anime yang bikin betah saat memainkannya.

Game gacha Blue Archive ini dikembangkan oleh studio game asal Korea Nexon Games dan Yostar dari Jepang. Game tersebut pertama kali rilis pada 4 Februari 2021 di Jepang, disusul versi global yang dirilis oleh Nexon pada 8 November 2021.

Blue Archive mengajak pemain sebagai penasihat Klub Investigasi Federal, Schale yang berlokasi di Kivitos. Ini merupakan kota akademi besar di mana banyak akademi berkumpul bersama.

Pemain diminta menyelesaian insiden tak berujung yang terjadi di Kivotos dengan sekutu menawan yang penuh kepribadian, dan bangun kenangan khusus bersama mereka.

Baca Juga: Hero Baru Mobile Legends Arlott, Berikut Skill dan Penjelasannya, Serta Tanggal Rilis

Sebagai gamer sekaligus wibu, apakah Anda menantikan adaptasi anime dari game Blue Archive ini?

Ini tentu saja bukan pertama kalinya sebuah game mobile atau pun game gacha bertema anime yang mendapatkan adaptasi serial anime. Beberapa judul populer seperti Fate/Grand Order hingga Arknights juga telah mendapatkan adaptasi anime.

Begitu pula dengan Genshin Impact yang juga diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime, meskipun masih belum terlihat lagi perkembangannya sampai saat ini.

Selanjutnya: Promo McD Spesial Imlek Sampai Selasa 24 Januari 2023, Beli Double Lebih Untung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru