Kolaborasi HoYoverse X Ufotable, Genshin Impact bakal Mendapatkan Adaptasi Anime

Sabtu, 17 September 2022 | 16:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi HoYoverse X Ufotable, Genshin Impact bakal Mendapatkan Adaptasi Anime


KONTAN.CO.ID - Kolaborasi HoYoverse X Ufotable, Genshin Impact bakal mendapatkan adaptasi anime. Ufotable adalah salah satu studio anime yang telah menggarap beberapa judul anime, seperti Fate Series, Tales Series, God Eater, hingga Demon Slayer yang begitu populer.

Genshin Impact anime, siapa yang pernah menyangka bahwa studio Ufotable bakal menjalin kolaborasi dengan HoYoverse. Dengan pengumuman ini, besar kemungkinan Genshin Impact bakal kita saksikan dalam format anime.

Dalam gelaran live streaming Genshin Impact 3.1 Special Program, HoYoverse memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Lewat sebuah trailer berdurasi 3 menit lebih, HoYoverse mengumumkan secara resmi kolaborasinya dengan studio Ufotable untuk proyek jangka panjang.

Meskipun belum dijelaskan secara detail apa itu proyek panjangnya, besar kemungkinan ini mengarah pada Genshin Impact yang akan diadaptasi menjadi anime.

Genshin Impact anime - HoYoverse X Ufotable

Baca Juga: Tower of Fantasy 1.5 Global (ToF): Tanggal Rilis, Ukuran Download, dan Cara Update

Belum sempat nonton? Anda dapat melihat trailer HoYoverse X Ufotable yang begitu memukau berikut ini.

Trailer bergaya anime di atas merupakan garapan studio Ufotable. Studio tersebut berhasil membuat para penggemarnya merinding ketika melihat seperti Tevyat, khususnya area Mondstadt dibuat dalam format anime oleh Ufotable.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Edisi September 2022, Akhir Pekan Klaim Dulu Yuk!

Trailer bergaya anime ini juga diiringi musik khas Genshin Impact yang kerap kali Anda dengar saat pertama kali memasuki game.

Bicara soal kolaborasi HoYoverse X Ufotable, dalam deskripsi di kanal resminya menunjukkan mereka akan membuat proyek jangka panjang.

Tentunya menarik bila cerita Genshin Impact yang biasanya kita ketahui lewat misi Archon atau yang lainnya disajikan kembali dalam format anime dalam proyek kolaborasi tersebut.

Ufotable juga bukan pertama kalinya menggarap anime yang diadaptasi dari game. Beberapa judul seperti Tales Series dan God Eater merupakan anime yang diadaptasi dari video game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru