Tower of Fantasy 1.5 Global (ToF): Tanggal Rilis, Ukuran Download, dan Cara Update

Rabu, 14 September 2022 | 13:51 WIB Sumber: PCGamesn
Tower of Fantasy 1.5 Global (ToF): Tanggal Rilis, Ukuran Download, dan Cara Update

ILUSTRASI. Tower of Fantasy 1.5 Global (ToF): Tanggal Rilis, Ukuran Download, dan Cara Update.


KONTAN.CO.ID - Tower of Fantasy 1.5 Global (ToF), info seputar tanggal atau jadwal rilis, ukuran download, hingga cara update. Tower of Fantasy 1.5 Global segera tiba pada 15 September 2022.

Wanderer, sebentar lagi Tower of Fantasy akan mendapatkan update yang bisa dikatakan cukup besar setelah perilisan perdananya.

Ya, melalui versi baru 1.5 Artificial Island, akhirnya Tower of Fantasy bakal kedatangan beberapa lokasi baru yang dapat Anda telusuri.

Dikutip dari PCGamesn, lokasi baru yang telah dikonfirmasi pada Tower of Fantasy 1.5 Artificial Island adalah Ring Arena, Puddled Lake, dan Rusty Iron Camp.

Perlu Anda ketahui, untuk mengakses Artificial Island, wanderer atau pemain Tower of Fantasy harus mencapai level 50 atau di atasnya.

Setelah menyelesaikan beberapa misi, Anda akan dibawa pergi menuju pantai yang jauh melalui mesin terbang Banges Tech.

Tower of Fantasy 1.5

Tidak hanya itu saja, Anda juga bakal melawan world boss baru yakni Interdimensional Frostfire Dragon.

Monster berbentuk robot naga yang bisa terbang ini bakal menjadi world boss baru yang bakal Anda hadapi di Tower of Fantasy 1.5 Artificial Island.

Kabar baiknya, update Tower of Fantasy 1.5 Artificial Island bakal rilis dalam waktu dekat. Bagi Anda yang masih main Tower of Fantasy, catat jadwal berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Live Stream Genshin Impact 3.1 Special Program, Info hingga Kode Redeem Baru

Jadwal atau Tanggal Rilis Tower of Fantasy 1.5 Artificial Island

Seperti yang disebutkan sebelumnya, update Tower of Fantasy Global 1.5 Artificial Island bakal rilis pada 15 September 2022.

Bagi Anda pemain Tower of Fantasy di HP Android/iOS maupun PC/laptop, siapkan diri Anda untuk menyambut update terbaru versi 1.5 ini.

Kira-kira apa saja yang diperlukan sebelum update Tower of Fantasy 1.5? Berikut informasi ukuran download update Tower of Fantasy 1.5, lengkap dengan caranya.

Ukuran download Tower of Fantasy 1.5 Android, iOS dan PC

Dikutip dari laman sosial media resmi Tower of Fantasy, ukuran download update versi 1.5 ini mencapai 10 GB di perangkat mobile (Android/iOS) dan 22 GB di PC atau laptop.

Oleh karena itu, siapkan ruang penyimpanan yang cukup dan koneksi internet yang stabil dan cepat, bisa juga hubungkan dengan Wi-Fi.

Lalu, bagaimana cara update Tower of Fantasy 1.5? Berikut ini panduan update Tower of Fantasy 1.5.

Baca Juga: Ukuran Download PUBG Mobile 2.2 Apk Android dan iOS, Ada Update Map Baru Nusa

Panduan update Tower of Fantasy 1.5

Sebelum Anda melakukan update Tower of Fantasy 1.5, pastikan telah uninstall atau menghapusnya dari perangkat yang digunakkan.

Setelah itu, pemain dapat download ulang Tower of Fantasy versi 1.5 di App Store, Google Play Store atau lewat website resminya.

Agaknya cukup disayangkan karena pemain harus download Tower of Fantasy lagi dari awal mengingat ukuran download yang tidak sedikit.

Namun bagaimana pun juga, itu merupakan panduan yang dianjurkan seperti yang dibagikan lewat laman sosial media resmi Tower of Fantasy.

Selain menjelajahi wilayah maupun lokasi baru, Tower of Fantasy 1.5 ini juga menghadirkan fitur baru, yakni Home System.

Fitur ini memungkinkan pemain untuk membangun rumah, mendekorasi hingga melakukan aktivitas lainnya seperti bercocok tanam.

Sekali lagi sambil mengingatkan kembali, update Tower of Fantasy 1.5 bakal tersedia mulai tanggal 15 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru