Jadwal Live Stream Genshin Impact 3.1 Special Program, Info hingga Kode Redeem Baru

Rabu, 14 September 2022 | 11:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Live Stream Genshin Impact 3.1 Special Program, Info hingga Kode Redeem Baru


GENSHIN IMPACT - Jakarta. Inilah jadwal live stream Genshin Impact 3.1 Special Program. Temukan perkembangan update informasi terbasu seputar Genshin Impact 3.1 hingga pembagian kode redeem terbaru.

Salah satu acara yang ditunggu-tunggu akhirnya segera tiba. Adalah acara Special Program Genshin Impact 3.1 yang bakal mengungkapkan konten terbaru yang akan hadir dalam update versi selanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, Sumeru yang merupakan region baru di Genshin Impact 3.0 baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Untuk saat ini, region Sumeru hanya dapat menjelajahi wilayah hutan hujan dengan wilayah bertema padang pasir yang hanya sedikit yang dapat dijelajahi. 

Nah, pada Genshin Impact 3.1 mendatang Anda bakal menjelajahi wilayah bertema padang pasir. Konten terbaru Genshin Imapct versi 3.1 ini akan melengkapi wilayah Sumeru untuk ditelusuri lengkap dengan sederet konten barunya.

Baca Juga: Ukuran Download PUBG Mobile 2.2 Apk Android dan iOS, Ada Update Map Baru Nusa

Jadwal Genshin Impact 3.1 Special Program

Berdasarkan pengumuman resmi jadwal live stream Genshin Impact 3.1 special program ini, update selanjutnya akan bertajuk "King Deshret and the Three Magi".

Informasi lebih lanjut mengenai Genshin Impact 3.1 akan dikulik lebih dalam melalui acara live stream special program yang bakal digelar dalam waktu dekat.

Dikutip dari laman sosial media resmi Genshin Impact, berikut jadwal live stream Genshin Impact 3.1 special program.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 14 September 2022, Mau Coba Klaim Hadiah Skin Senjata Gratis?

Jadwal live stream Genshin Impact 3.1 special program:

  • Live stream Twitch: Jumat 16 September 2022, pukul 19:00 WIB 
  • Live stream YouTube: Jumat 16 September 2022, pukul 23:00 WIB

Tidak hanya info baru seputar Genshin Impact 3.1 yang akan menjadi update terbaru selanjutnya yang akan dikupas, HoYoverse juga bakal membagikan sederet kode redeem terbaru.

Oleh karena itu, jangan sampai terlewat gelaran live stream Genshin Impact 3.1 special program yang akan tiba pada hari Jumat pekan ini juga.

Sambil nonton acara live stream Genshin Impact 3.1 mendatang, jangan lupa segera klaim kode redeem terbarunya.

Untuk saat ini, Anda masih bisa menyelesaikan beberapa misi serta event yang rilis di Genshin Impact 3.0 sambil nungguin versi 3.1 tiba sebentar lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru