Garang, berikut harga sepeda gunung United Clovis 8.00 edisi 2020

Senin, 17 Agustus 2020 | 14:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Garang, berikut harga sepeda gunung United Clovis 8.00 edisi 2020

ILUSTRASI. Garang, harga sepeda gunung United Clovis 8.00 edisi 2020


SEPEDA - Sepeda gunung United Clovis 8.00 edisi 2020 menawarkan pengalaman menarik bagi pecinta tantangan dan adrenalin. Harga sepeda gunung United Clovis 8.00 edisi 2020 sayangnya tidak begitu bersahabat dengan dompet.

Kegiatan yang menyehatakan lagi menyenangkan salah satunya adalah bersepeda. Anda bisa memilih berbagai jenis sepeda yang ada di pasaran sesuai dengan selera, misalnya, sepeda gunung sekaligus untuk memacu tantangan serta adrenalin.

Begitu pula dengan sepeda gunung United Clovis series. United Indonesia mendesain sepeda gunung United Clovis series untuk Anda yang menyukai tantangan. Hanya, harga sepeda gunung United Clovis series tidak begitu ramah di bujet sebagian orang.

Meski begitu, pengalaman maksimal bisa Anda dapatkan lewat sepeda gunung United Clovis series ini. Di 2020, ada sederet sepeda gunung Clovis series yang United Indonesia tawarkan. Untuk seri tertingginya adalah sepeda gunung United Clovis 8.0.

Penampilannya yang gahar membuat sepeda gunung United Clovis 8.00 terlihat menjanjikan. Desain yang tidak neko-neko juga membuat sepeda gunung Pacific Clovis seri tertinggi ini tampak elegan.

Baca Juga: Hemat banget, harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 cuma Rp 1 jutaan

Frame-nya sendiri terbuat dari bahan alloy, yang menawarkan bobot ringan serta kekuatan yang tangguh. Sebagai sepeda gunung, United Clovis 8.00 disematkan suspensi di bagian fork. Hanya ada satu suspensi di bagian fork tersebut.

Tenang saja, pengalaman melewati medan ekstrem tetap terasa nyaman. Apalagi, groupset yang digunakan Shimano Deore XT M8000 dengan opsi 1x11 speed. Secara keseluruhan sepeda gunung United Clovis 8.00 menghadirkan mesin kayuh yang garang. 

Untuk menebus sepeda gunung Clovis 8.00 edisi 2020, Anda harus menyiapkan anggaran yang tidak sedikit. Tersedia dalam pilihan warna biru saja, harga sepeda gunung United Clovis 8.0 edisi 2020 sekitar Rp 12 jutaan, mengacu laman resmi United Indonesia.

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk mendapatkan sepeda gunung Clovis 8.0 edisi 2020. Perlu AndA ketahui, harga sepeda gunung United Clovis 8.00 sewaktu-waktu dapat berubah, Sesuai kebijakan gerai atau toko sepeda masing-masing.

Baca Juga: Makin kece, ini 7 daftar aksesoris sepeda lipat yang bisa Anda beli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru