Hemat banget, harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 cuma Rp 1 jutaan

Minggu, 16 Agustus 2020 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hemat banget, harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 cuma Rp 1 jutaan


SEPEDA - Harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 hemat pake banget. Meski hemat harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 hemat, kualitas yang ditawarkan bisa bersaing.

Pabrikan sepeda asal Indonesia, yakni Element menawarkan sepeda gunung dengan harga yang menarik. Sangat bersaing di kelasnya, sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 super hemat.

Kegiatan bersepeda masih menjadi kegiatan yang menarik di waktu pulang kerja atau akhir pekan. Dengan begitu kesehatan tetap terjaga di kala pandemi Covid-19 yang masih belum diketahui kapan rampungnya.

Baca Juga: Berbanderol murah, harga sepeda gunung United Monanza 20 terjangkau banyak kalangan

Teruntuk Anda yang masih mencari sepeda gunung, harga Element Alton Beast 1.0 patut di lirik. Bagaimana tidak sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 bisa di jangkau berbagai kalangn.

Dengan spesifikasi yang handal di kelasnya, sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 ada beberapa bagian yang harus dipres. Salah satunya penggunaan material besi untuk frame-nya.

Tidak terlalu bermasalah, meskipun besi sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 bakal memiliki performa tangguh. Alhasil bobotnya cenderung sedikit berat dari frame dengan material alloy. 

Sebagai sepeda gunung, Element Alton Beast 1.0 dilengkapi suspensi di bagian garpu depan. Meski hanya satu, setidaknya pengendara bakal merasakan nyaman saat melewati jalanan berbatu.

Opsi kecepatan yang di tawarkan sepeda ini 8x3 speed. Rem yang digunakan juga sudah menggunakan cakram sehingga lebih pakem.

Secara keseluruhan berat dari sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 ini 22 kg. Lalu berapa banderol harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 ?

Seperti yang dikatakan sebelumnya, harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 sangat terjangkau. Harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 di banderol di banderol Rp 1,8 jutaan.

Murah bukan ? Harga sepeda gunung Element Alton Beast 1.0 ini bersumber dari website resmi Element Indonesia.

Jika Anda tertarik bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat. Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru