Garap film Before I Meet You, Oxygen Entertainment gandeng RA Pictures

Sabtu, 20 Maret 2021 | 19:44 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Garap film Before I Meet You, Oxygen Entertainment gandeng RA Pictures


FILM -  JAKARTA. Oxygen Denim perusahaan fesyen lokal yang sedang berkembang terus berupaya memperkuat eksistensinya di Tanah Air. Di awah bendera Oxygen Entertainment menggandeng RA Pictures memproduksi film berjudul: Before I Meet You

Owner Oxygen, Denim Dedi Alfian, meyakini, dengan menggandeng RA Pictures, pihaknya akan mampu mendongkrak pemasaran dan siap bersaing dengan produk serupa lainnya baik lokal maupun luar negeri. Terlebih selama ini pihaknya tak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan produk sesuai dengan keinginan konsumen di Indonesia.

“Oxygen Denim akan terus berinovasi baik dan produksi maupun pemasaran dalam menyikapi persaingan produk serupa lainnya baik lokal maupun luar negeri. Kali ini kami bekerjasama dengan RA Picuters salah satu PH yang sudah tidak asing lagi di Indonesia yang telah memproduksi film-film bermutu," ujar Dedi, Sabtu (20/3).

Menurut Dedi kerjasama yang dilakukan Oxygen Denim dan RA Pictures yakni mensuppot wardrobe untuk film terbaru RA Pictures Before I Meet You," terang Dedi. 

Baca Juga: Deretan film baru yang tayang di bioskop CGV dan XXI weekend ini

Dikatakan Dedi selama ini Oxygen Denim dalam promosi telah bekarjasama dengan banyak artis sebagai duta merek seperti Raffi Ahmad dan Boy William.  "Jadi tidak asing lagi kami terjun dalam dunia entertainment, karena prodak Oxygen Denim sangat lekat di kalangan artis," tegasnya.

CEO RA Pictures, Fransen Susanto, mengatakan RA Pictures sebuah production house yang digawangi oleh dirinya bersama Raffi Ahmad yang mulai beraksi di kancah film nasional sejak 2018.

"Kali ini RA Pictures menggandeng Oxygen Denim dalam memproduksi film terbaru yang berjudul Before I Meet You. Film bergenre remaja di dukung oleh pemain-pemain muda berbakat yang sedang naik daun seperti Zara Adhisty (ex JKT 48, Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara), Bryan Domani (Sin, Bumi Manusia) dan Kevin Ardilova (Guru-Guru Gokil, Bebas) di sutradari oleh Angling Sagara. Film ini di garap dan di produseri oleh Shen Entertainment," papar Fransen.

Baca Juga: Begini strategi Graha Layar Prima (BLTZ) dalam mengerek kinerja 2021

Fransen yakin, walau saat ini masih dalam masa pendemi Covid 19 film Before I Meet You akan menuai sukses mengingat masyarakat Indonesia sudah sangat kangen dengan film produksi lokal yang berkualitas. 

"Film Before I Meet You sudah selesai shotting dengan mengambil lokasi di Jakarta dan Gading Serpong. Saya yakin film ini akan menuai sukses selain di dukung oleh pemain muda berbakat juga masyarakat Indonesia yang sudah kangen menyaksikan film-film bermutu produksi lokal," kata Fransen.

Selanjutnya: MD Pictures gandeng Raffi Ahmad dan RA Pictures siap hadirkan film-film terbaik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru