Garena Free Fire bakal melepas karakter baru, Shirou namanya

Rabu, 24 Februari 2021 | 16:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Garena Free Fire bakal melepas karakter baru, Shirou namanya


GARENA FREE FIRE - Sebentar lagi Garena Free Fire bakal melepas karakter baru yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Karakter tersebut adalah Shirou, sebelum Anda klaim karakter tersebut, mari kita mengenal profil Shirou, pengantar pesanan online yang jago bertarung.

Beberapa waktu lalu, Free Fire telah menghadirkan kolaborasi yang cukup menarik dengan anime One Punch-Man. Namun demikian, Garena tidak kehabisan akal untuk selalu membuat player Free Fire betah memainkan game rilisannya tersebut.

Garena telah menyiapkan sebuah update event Project Cobra yang sekaligus membawa karakter baru bernama Shirou. Menariknya lagi, Anda tidak perlu merogoh kocek untuk Top Up demi mendapatkan karakter tersebut.

Garena memberikan Shirou kepada player Free Fire di seluruh penjuru dunia secara gratis. Tak kenal maka tak sayang, sepertinya kita juga harus mengenal karakter Shirou sebelum memainkannya kelak.

Masa iya, kita bermain menggunakan Shirou tetapi tidak mengenal karakter tersebut seperti apa. Sesuai dengan pembahasan kali ini, mari mengenal profil Shirou, pengantar pesanan online yang jago bertarung.

Profil Karakter Shirou Free Fire

Shirou - Free Fire

  • Nama: Shirou
  • Tanggal Lahir: 20 November
  • Pekerjaan: Pengantar pesanan online
  • Kemampuan/skill di Free Fire: Memberikan damage

Shirou memiliki pekerjaan sebagai kurir pengantar pesanan online. Pekerjaan cukup relate dengan kehidupan sehari-hari yang umumnya kita sebut sebagai "Abang Ojol".

Meskipun pekerjaan Shirou hanya mengantarkan pesanan online, ia juga memiliki kemampuan yang luar biasa. Jangan salah, ia jago bertarung loh, sebab pertarungan sudah menjadi hal yang biasa bagi Shirou sejak kecil.

Diketahui, ayah Shirou memiliki naluri bertarung yang tajam. Tak heran, seperti buah yang jatuh tidak jauh dari pohonnya, bakat tersebut menurun ke Shirou.

Shirou juga memiliki pegulat idolanya yang bernama "Lucha Libre". Menariknya, Shirou juga penggemar dari Kla, karakter FF yang ahli bela diri Muay Thai.

"Terkadang strategi terbaik adalah memberikan pukulan ke hidung", itulah quotes yang Shirou sukai dari Kla.

Mau lihat seperti apa kemampuan Shirou bertarung? Simak video di bawah ini.

Selanjutnya: Login Free Fire pada tanggal ini, dapatkan karakter baru Shirou gratis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru