CLOSE [X]

Garena Free Fire Bakal Punya Logo Baru, Mencerminkan Identitas Battle in Style

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Garena Free Fire Bakal Punya Logo Baru, Mencerminkan Identitas Battle in Style

ILUSTRASI. Garena Free Fire Bakal Punya Logo Baru, Mencerminkan Identitas Battle in Style


KONTAN.CO.ID - Garena Free Fire atau yang lebih populer dengan sebutan FF bakal punya logo baru. Menghadirkan penyegaran baru, begini penampakan logo baru FF yang bakal rilis bulan Juli mendatang.

Sudah tahu belum? Salah satu game battle royale yang populer dengan sebutan FF bakal ganti logo. 

Mengutip dari website resmi Garena Free Fire, baru-baru ini (22/06/2022) mereka membagikan informasi menarik seputar logo barunya ini. Garena memperkenalkan logo baru Free Fire yang kabarnya mulai digunakan pada bulan Juli mendatang.

Menariknya, logo baru FF ini mengusung salah satu senjata yang ikonik di game battle royale Free Fire ini. Adalah Knife atau pisau yang kerap kali digunakan supaya dapat berlari kencang menuju zona yang lebih aman.

Tidak hanya itu saja, logo baru Free Fire ini juga menghadirkan tampilan yang lebih modern dan dinamis selaras dengan energi komunitas Free Fire di seluruh dunia yang terus berkembang.

Menurut Garena Free Fire, logo baru ini terinspirasi oleh komunitas FF. Logo baru ini mencerminkan dan memperkuat identitas para penggemarnya dengan jargon "Battle in Style" yang berbeda.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 23 Juni, Ini Kesempatan Buat Dapetin Skin Senjata & Bundle

Logo baru Free Fire

Menggemakan sifat pemain dan para penggemar dengan jiwa muda, penuh gaya, dan berjiwa bebas.

Harold Teo selaku Producer of Free Fire, Garena juga menambahkan bahwa logo baru ini hanya bagian dari tampilan baru Free Fire. Kabarnya ada beberapa hal yang lebih menarik bakal datang beberapa minggu mendatang.

Bagaimana menurut Anda? Apakah tampilan logo Free Fire ini terlihat lebih modern dan kekinian? 

Baca Juga: Link Download Tower of Fantasy Versi PC & Android Gratis, Tahap CBT ke-2 Dimulai

Kita tunggu saja udpate selanjutnya mengenai logo baru Free Fire dan segala konten barunya yang mungkin juga bakal meluncur bulan Juli mendatang.

Untuk saat ini, Anda akhirnya bakal kembali bermain mode Rampage yang sempat absen setelah 3 tahun. Menghadirkan keseruan yang berbeda dari sebelumnya, Rampage United bakal hadir mulai 25 Juni 2022 mendatang.

Tidak hanya itu saja, event Rampage united ini juga bakal menghadirkan hadiah menarik bisa Anda dapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru