Sport

Gary Nevile puji Mason Greenwood saat mencukur Aston Villa 3-0 tanpa balas

Jumat, 10 Juli 2020 | 11:09 WIB   Reporter: Wahyu Eko S
Gary Nevile puji Mason Greenwood saat mencukur Aston Villa 3-0 tanpa balas

ILUSTRASI. ILUSTRASI-Gary Nevile puji Mason Greenwood saat mencukur Aston Villa 3-0 tanpa balas.- Soccer Football - Premier League - Manchester United v Everton - Old Trafford, Manchester, Britain - December 15, 2019 General view inside the stadium before the match

KONTAN.CO.ID -INGGRIS- Mantan kapten Manchester United Gary Nevile memuji Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford pasca kemenangannya mencukur Aston Villa tiga gol tanpa balas. Menurutnya mereka adalah pemain berkelas yang luar biasa.

Manchester United terbilang apik lantaran tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memperpanjang rekor 17 kali tak terkalahkan di semua laga kompetisi. The Red Devils pun tercatat dalam sejarah telah memenangkan empat pertandingan dengan selisih gol lebih dari tiga angka atau lebih. Hal ini pun membuat Manchester United telah mengunci tiket kualifikasi Liga Champions di empat pertandingan terakhir.

Gary Nevile melalui Skysports menerangkan, bahwa untuk pemuncak klasemen seperti Liverpool punya trio ampuh yang menjadi sorotan utama di Premier League. Tapi di sisi lain, Manchester United kini sudah menampilkan "gairah panas" untuk menantang Liverpool di musim depan.

Baca Juga: Harapan Solskjaer, Paul Pogba mau teken kontrak baru dengan MU

"Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane memang sudah matang. Mereka pun terbilang mapan di Premier League," ungkap Nevile di siaran Podcastnya.

Bagi Navile, walau Manchester United belum seperti Liverpool di musim ini. Ia yakin pasukan Ole telah berkembang lebih baik ketimbang musim lalu.

Baca Juga: Tak hanya Chelsea, ada Real Madrid yang berminat memboyong Kai Havertz

Terlebih Mason Greenwood yang baru berusia 18 tahun merupakan kunci untuk bintang Manchester United di masa depan. Bahkan, ia pemuda kedua setelah Wayne Rooney yang mampu mencetak gol di tiga penampilannya.

"Saya pikir Greenwood akan berkembang menjadi striker murni. Saya yakin ia akan terus melangkah, dan meningkatkan semua tensi pertandingan yang ada," tegas Nevile.

Editor: Wahyu Eko Saputra


Terbaru