Genius Invokation TCG Genshin Impact, 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Main

Senin, 12 Desember 2022 | 17:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genius Invokation TCG Genshin Impact, 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Main

ILUSTRASI. Genius Invokation TCG Genshin Impact, 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Main


GENSHIN IMPACT -  Genius Invokation TCG Genshin Impact, inilah 5 hal yang harus Anda ketahui sebelum bermain fitur baru ini. Selain menjelajahi Tevyat, Traveler Genshin Impact sekarang dapat menjajal fitur baru bernama Genius Invokation TCG yang seru.

Sudah cobain, belum? Genshin Impact versi 3.3 telah rilis dan menghadirkan sederet konten baru. Termasuk fitur baru yang bernama Genius Invokation TCG Genshin Impact.

Apakah Anda sudah mencoba fitur baru ini? Genius Invokation TCG sejatinya adalah permainan duel kartu serba cepat yang dimainkan di atas meja. Untuk mengakses fitur ini, Traveler dapat mengunjungi lokasi Cat's Tail dengan ikon kucing yang terdapat di Mondstadt.

Untuk membuka aksesnya, Anda dapat berinteraksi dengan kucing hitam bernama Prince. Tunggu dulu, Anda harus menyelesaikan syarat berikut ini untuk membuka fitur Genius Invokation TCG.

Syarat membuka fitur Genius Invokation TCG Genshin Impact:

  • Rank Adventure telah mencapai Level 32 ke atas
  • Telah menyelesaikan Quest Archon "Lagu Naga dan Kebebasan"

Apabila Anda telah memenuhi syarat tersebut dan ingin segera bermain Genius Invokation TCG Genshin Impact, yuk simak beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum melanjutkan duel.

Baca Juga: Yaoyao dan Alhaitham Genshin Impact Resmi Diperkenalkan, Kapan 2 Karakter ini Rilis?

Genius Invokation TCG Genshin Impact

1. Jenis Kartu

Di arena duel Genius Invokation TCG Genshin Impact, Anda akan membawa 3 kartu karakter dan 30 kartu aksi.

Kartu karakter sendiri tidak hanya terbatas dengan playable karakter yang dapat Anda mainkan, tetapi juga monster atau lawan lainnya yang kerap kali Anda temukan di permainan tersebut.

Kartu karakter ini memiliki skill dan elemennya masing-masing. Kartu karakter inilah yang nantinya Anda gunakan untuk menghadapi lawan duel.

Di sisi lain, Anda juga harus mengetahui kartu aksi, ini terdiri dari kartu equipment, event  dan pendukung. Masing-masing kartu ini akan memberikan efek tertentu terhadap karakter yang Anda gunakan.

Kartu aksi ini juga nantinya dapat dikonversi menjadi elemen jika dirasa tidak terlalu dibutuhkan pada fase tertentu.

2. Dadu Elemen

Dalam Genius Invokation TCG Genshin Impact, dadu elemen ini sangat penting di Genshin Impact. Untuk menyerang, menggunakan skill atau memakai kartu aksi membutuhkan dadu elemen.

Pastikan Anda memiliki dadu elemen yang selaras atau elemen lainnya yang dibutuhkan sesuai dengan syarat kartu tersebut.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, kartu aksi juga bisa dikonversi menjadi dadu elemen sesuai dengan karakter yang sedang aktif.

Baca Juga: Tier List Genshin Impact Terbaru versi 3.3 Desember 2022, Ada Faruzan dan Wanderer

3. Reaksi Elemental

Fitur Genius Invokation TCG Genshin Impact ini sebenarnya mirip dengan gameplay ketika kita bertarung melawan musuh. Anda akan menemukan reaksi elemen di mana ini akan memberikan damage yang lebih besar saat menyerang.

Kombinasikan elemen serangan yang Anda inginkan untuk memberikan damage yang besar pula.

4. Sistem Level

Sistem level pada fitur Genius Invokation TCG Genshin Impact ini mirip dengan Serenitea Pot. Tingkatkan EXP Pemain dengan cara menyelesaikan berbagai Tantangan Petualangan.

Setiap naik level, Anda juga dapat mengambil hadiah atau reward mulai dari Primogem hingga resource lainnya yang dibutuhkan untuk bermain Genius Invokation TCG ini.

5. Cara bermain Co-op Genius Invokation TCG

Selain duel dengan NPC, fitur Genius Invokation TCG juga memungkinkan Anda melawain pemain lainnya secara online atau teman co-op.

Traveler dapat mengundang teman yang sedang menjalankan Co-op atau sedang join untuk berduel bersama melalui papan undangan yang ada di Cat's Tail.

Ketika pemain mencapai Level 4, nantinya juga dapt bertanding dengan pemain lainnya dalam mode Matchmaking.

Itulah 5 hal yang dapat Anda ketahui tentang fitur Genius Invokation TCG Genshin Impact. Meskipun terlihat mudah, untuk menguasai Genius Invokation TCG ini butuh waktu dan pengalaman duel.

Dengan demikian Anda dapat meracik deck dan membeli kartu sesuai dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru