Genshin Impact perlihatkan teaser karakter baru Yoimiya, rilis di banner selanjutnya

Kamis, 05 Agustus 2021 | 09:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact perlihatkan teaser karakter baru Yoimiya, rilis di banner selanjutnya

ILUSTRASI. Genshin Impact perlihatkan teaser karakter baru Yoimiya, rilis di banner selanjutnya


GENSHIN IMPACT - Genshin Impact akhirnya memperlihatkan teaser karakter baru Yoimiya. Sang Ratu Festival Musim panas ini bakal hadir di Genshin Impact lewat banner selanjutnya.

Genshin Impact 2.0 menghadirkan update yang cukup menarik. Mulai dari tambahan pulau baru yang bisa Anda jelajahi di Inazuma, serta yang tidak terlewatkan karakter baru.

Iya, miHoYo masih melanjutkan tradisinya untuk menghadirkan karakter baru di setiap patch yang mereka rilis. Setelah Kamisato Ayaka, miHoYo telah mempersiapkan karakter baru yang bakal hadir lewat banner selanjutnya.

Dia adalah Yoimiya, Sang Ratu Festival Musim Panas. Apakah Anda sudah mengenal Yoimiya? Yuk kita simak profilnya terlebih dahulu di bawah ini.

Profil Yoimiya

Yoimiya Genshin Impact

Nama: Yoimiya

Titles: Frolicking Flames, Pemilik Naganohara Fireworks, Ratu Festival Musim Panas

Senjata: Bow (Panah)

Afiliasi: Naganoohara Fireworks

Konstelasi: Carassius Auratus

Vision: Pyro (Api)

Pengisi suara: Jenny Yokobori (Inggris), UEDA Kana (Jepang)

Yoimiya dikenal sebagai ahli kembang api terhebat di Inazuma, oleh karena itu dirinya mendapatkan julukan Ratu Festival Musim Panas.

Yoimiya sendiri mewarisi nama Naganohara yang selalu membuat beragam kembang api spektakuler. Kembang api yang dia buat selalu memberikan pengalaman tak terlupakan pada orang-orang.

Selain punya keahlian di bidang kembang api, Yoimiya juga seorang "kakak pahlawan" di mata anak-anak. Punya kepribadian yang cukup terbika, Yoimiya juga akan menawarkan bantuan selama seseorang mau menceritakan masalahnya.

Bak kembang api yang menyinari gelapnya langit malam, senyum lebarnya juga selalu menyemangati dan menerangi jalan bagi sesama pengembara.

Sebagai karakter dengan vision Pyro (Api), Yoimiya mampi memberikan DMG besar dalam waktu singkat. Elemental skill Yoimiya juga dapat mengeluarkan Blazzing Arrow secara beruntun dan memberikan Pyro DMG.

Sementara kemampuan Elemental Burst, Yoimiya bisa memberikan tanda Aorus Blaze terhadap musuh. Apabila musuh terkena Aorus Blaze, setiap charge attack yang dilancarkan akan memicu ledakan yang mengakibatkan Pyro DMG Area.

Sekilas, talenta milik Yoimiya bisa dikatkan perpaduan antara Tartaglia dan Ganyu yang menggunakan elemen Pyro(Api). 

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan Yoimiya di Genshin Impact? Bakal menggantikan banner Kamisato Ayaka, Yoimiya dan karakter bintang 4 yang baru, yakni Sayu dikabarkan rilis tanggal 10 Agustus 2021.

Supaya tidak penasaran, yuk simak teaser Yoimiya di bawah ini.

Baca Juga: Buat pemain Roblox, ini deretan promo code dan item gratis terbaru Agustus 2021

Teaser Yoimiya - Genshin Impact

Selanjutnya: FF update patch 4nniversary, apa saja yang baru di Free Fire?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru