Genshin Impact X Pizza Hut ke Indonesia, ini 10 Outlet yang Kebagian Acara Khusus

Jumat, 15 September 2023 | 04:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact X Pizza Hut ke Indonesia, ini 10 Outlet yang Kebagian Acara Khusus


GENSHIN IMPACT - Genshin Impact X Pizza Hut ke Indonesia, ini 10 outlet yang kebagian Acara Khusus. Kolaborasi menarik Genshin Impact X Pizza Hut ini bakal menghadirkan Acara Khusus dengan berbagai merchandise ekslusif bertema game buatan HoYoverse ini.

Kabar gembira buat Traveler Genshin Impact di tanah air! Baru-baru ini HoYoverse mengumumkan kolaborasi teranyar dengan franchise makanan cepat saji Pizza Hut.

Kali ini HoYoverse bakal menghadirkan event Genshin Impact yang bisa Anda nikmati di dunia nyata. Secara resmi, HoYoverse mengumumkan kolaborasi Genshin Impact X Pizza Hut.

Kapan lagi makan pizza dengan tema Genshin Impact. Resmi hadir di Indonesia, kolaborasi Genshin Impact X Pizza Hut menggaet tiga karakter pada game tersebut.

Adalah Yelan, Ningguang dan Xiangling, mereka akan menjadi karakter utama pada kolaborasi Genshin Imapct X Pizza Hut. Jadi jangan heran kalau ketiga karakter tersebut bakal Anda temukan pada kolaborasi Genshin Impact X Pizza Hut.

Begitu pula dengan merchandise ekslusif yang nantinya dapat Anda koleksi menampilkan tiga karakter yang berasal dari region Liyue. 

Tidak hanya menjual pizza bertema Genshin Impact saja, kolaborasi ini juga akan menghadirkan Acara Khusus. Sayangnya, Acara Khusus kolaborasi Genshin Impact X Pizza Hut ini hanya tersedia di 10 kota di Indonesia.

Buat para Traveler yang ingin berburu merchandise ekslusif sekaligus menikmati santapan pizza bertema Genshin Impact, simak daftar 10 outlet Pizza Hut yang kebagian Acara Khusus di bawah ini.

Kolaborasi Genshin Impact X Pizza Hut

Baca Juga: Jadwal Livestream Genshin Impact 4.1, Persiapan Patch Baru hingga Info Kode Redeem

10 Outlet Pizza Hut X Genshin Impact:

  • Jakarta (Gatot Subroto Pancoran) - Jl. Gatot Subroto Kav 100, RT.10/001, Pancoran, Jakarta 12870.
  • Depok (Margonda Raya) - Jl. Margonda Raya No. 356, RT.001/002, Kel. Kemiri Muka, Kec. Beji, Kota Depok.
  • Bekasi (Harapan Indah) - Sentra Kuliner Harapan Indah LOT. 2C, Bekasi
  • Tangerang Selatan (Synphony Pamulang Puspitek) - The Symphony Kavling Komersial No. 1, Jl. Puspitek Raya, Kel. Buaran, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15316.
  • Bandung (Telkom Setiabudi Bandung) - Jl. Dr. Setiabudi No. 87, Kel. Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.
  • Surabaya (Darmo) - Jl. Raya Darmo No.79 A, Surabaya 60265.
  • Medan (Ring Road Medan) - Jl. Ring Road, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.
  • Semarang (Semarang Pandanaran) - Jl. Pandaran No. 115, Kel. Mugasari, Kec. Semarang Selatan, Semarang.
  • Makassar (Pettarani) - Ramayana Dept Store, Jl. AP Pettarani, Makasar.
  • Palembang (Sudirman 2 Palembang) - Jl. Jend. Sudirman KM3, Kel. Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Bagi Anda yang tinggal di kota atau dekat lokasi di atas, berikut ini jadwal event serta syarat dan ketentuan untuk mendapatkan merchandise eksklusif.

Tanggal event Acara Khusus kolaborasi Genshin Impact X Pizza Hut akan diselenggarakan pada hari Minggu, 17 September 2023.

Berikut ini syarat dan ketentuan serta merchandise yang bisa Anda peroleh.

Syarat dan ketentuan Acara Khusus Genshin Impact X Pizza Hut:

  1. Untuk mengikuti event ini, harus melakukan pembelian tiket terlebih dahulu
  2. Pembelian tiket hanya melalui link berikut ini: https://jfp.events/tickettype/pizzahutxgenshinimpact
  3. Setiap pembelian maksimum hanya 2 tiket per orang
  4. Setiap peserta akan mendapatkan 1 Personal Pan Pizza (Tokyo Guy / Sesame Chicken Pizza) dan 1 Minuman (Blue Moon Latte / Cappuccino Jelly)
  5. Setiap peserta akan mendapatkan 1 buah stiker yang diberikan secara acak
  6. Setiap peserta akan mendapatkan masing-masing 2 buah merchandise ekslusif dari 3 pilihan (tote bag, notebook dan poster) yang akan diberikan secara acak

Oh iya, informasi harga untuk menu kolaborasi Pizza Hut X Genshin Impact Rp 155.000.

Untuk berpartisipasi pada acara khusus peluncuran Genshin Impact X Piazza Hut, simak cara berikut ini.

Cara berpartisipasi acara khusus peluncuran Genshin Impact X Pizza Hut:

  1. Reservasi dilakukan dengan membeli satu (1) tiket masuk.
  2. Informasi lebih lanjut mengenai cara reservasi dapat menghubungi Layanan Pealnggan Pizza Hut melalui WhatsApp Live Chat pada nomor 0811-3150-0600 selama jam operasional Layanan Pelanggan (Senin hingga Minggu, jam 8 pagi - 10 malam).

Detail acara yang berlangsung adalah menghadiri acara dan nantinya akan mendapatkan satu buah Postcard Kolaborasi. Setelah itu, Traveler dapat mengikuti mini-games untuk mendapatkan dua merchandise kolaborasi seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Jika Anda merupakan Traveler yang mungkin jauh dari daftar outlet di atas, masih bisa membeli menu kolaborasi Genshin Impact X Pizza Hut yang tersedia di seluruh Indonesia. Periode event kolaborasi Genshin Impact X Pizza Hut berlangsung 18 September - 29 Oktober 2023.

Berikut ini menu kolaborasi Genshin Impact X Pizza hut yang tersedia di seluruh outlet di Indonesia.

Baca Juga: Spek Gahar iPhone 15 Pro Bisa Mainkan Beberapa Judul Game Konsol, Apa Saja?

Daftar menu kolaborasi Genshin Impact X Pizza Hut:

  • Set Standar Rp 50.000 (Edisi Ningguang, Yelan, Xiangling) - 1 Personal Pizza (Chicken Sesame / Tokyo Gyu Pizza) dan 2 Steak SKewer (Chicken / Beef), Steak Skewer bisa diganti dengan minuman Cappuccino Jelly / Blue Moon Latte (berlaku untuk Dine-in), stok sticker kolaborasi terbatas dan acak.
  • Set Premium Rp 115.000 (Edisi Ningguang, Yelan, Xiangling) - 1 Regular Box Pizza (Chicken Sesame / Tokyo Gyu Pizza), Photocard kolaborasi berisi kode penukaran atau kode redeem hadiah in-game (1 akun 1 kode redeem), stok Photocard Kolaborasi terbatas dan acak.

Hadiah kolaborasi in-game Genshin Impact X Pizza Hut adalah sebagai berikut:

  • Kursi Mewah Nan Indah x1
  • Berjuta Rasa x1
  • Super Magnificient Pizza x2
  • Minty Fruit Tea x2
  • Mora x50.000

Demikian info seputar kolaborasi teranyar Genshin Impact X Pizza Hut yang bakal hadir di kota Anda dalam waktu dekat. Buruan beli tiketnya sekarang juga karena slot terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru