Geser How You Like That BLACKPINK, Lagu Aurel Trending di Youtube Indonesia

Senin, 06 Juli 2020 | 17:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Geser How You Like That BLACKPINK, Lagu Aurel Trending di Youtube Indonesia

Aurel Hermansyah merilis lagu Kepastian dan mengalahkan video BLACKPINK di trending Youtube Indonesia.


INDUSTRI MUSIK - JAKARTA. Aurel Hermansyah baru saja merilis lagu berjudul Kepastian pada Jum'at, 3 Juli 2020. Video musik single Kepastian tersebut berhasil menempati posisi pertama trending Youtube Indonesia mengalahkan single terbaru BLACKPINK dari YG Entertainment Korea Selatan. 

Lagu Kepastian Aurel saat ini berhasil trending Youtube Indonesia dengan mengalahkan How You Like That yang sudah ditonton 231 juta kali di Youtube. Lagu Kepastian Aurel juga mengalahkan video dance performance How You Like That BLACKPINK yang baru saja dirilis Senin ini pada 6 Juli 2020. 

Aurel Hermansyah

Baca Juga: 'How You Like That' sukses, Guinness catat 5 rekor baru BLACKPINK

Lagu Kepastian Aurel ini telah ditonton sebanyak 6,5 juta kali di Youtube. Berasal dari keluarga musisi dan penyanyi terkenal di Indonesia, Aurel Hermansyah sekali lagi menunjukkan suara merdunya di lagu Kepastian tersebut.

Lagu Kepastian Aurel membuat penonton ikut terbawa perasaan dengan nada dan lirik lagu tentang penantian di dalamnya. Lagu Kepastian Aurel ini tampak diterima dengan baik oleh para pendengar musik tanah air.  

 

Aurel Hermansyah melalui Instagram merasa senang dan mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mengapresiasi karyanya ini. Aurel Hermansyah merasa senang karena sudah lama dia tidak merilis lagu baru. Aurel Hermansyah menganggap semua pencapaian ini berkat bantuan orang-orang yang telah mendukungnya. 

Baca Juga: Lagu Blackpink How you like that ini kalahkan BTS di Youtube

Selain itu, Aurel Hermansyah juga mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya. Aurel Hermansyah mendapatkan ucapan selamat dari orangtuanya dan para penggemarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru