Godzilla vs Kong rilis poster baru, siap tayang di bioskop dan HBO Max Maret 2021

Selasa, 09 Maret 2021 | 10:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Godzilla vs Kong rilis poster baru, siap tayang di bioskop dan HBO Max Maret 2021

Poster baru film Godzilla vs Kong yang akan tayang Maret tahun 2021.


FILM - Film Godzilla vs Kong siap dirilis pada bulan Maret ini. Godzilla vs Kong merilis poster terbaru yang menampilkan dua monster besar ini. 

Godzilla vs Kong merupakan film dari Warner Bros. dan Legendary. Film ini akan mempertemukan dua monster tersebut dalam sebuah pertarungan yang besar. 

Trailer film Godzilla vs Kong yang dirilis pada awal Februari lalu langsung menarik perhatian fans. Banyak yang antusias melihat bertemunya dua monster besar ini. 

Baca Juga: Godzilla vs. Kong menjadi film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021

Apalagi, fans juga penasaran apakah Godzilla atau King Kong yang menang dalam pertarungan tersebut. Poster terbaru yang dirilis pun semakin menunjukkan konflik Godzilla dan King Kong. 

Poster film Godzilla vs Kong

Poster menampilkan Godzilla yang berhadapan dengan King Kong. Poster ini juga menampilkan Godzilla dan King Kong dalam jarak dekat sehingga semakin terlihat tatapan mata hingga gigi yang tajam. 

Godzilla vs Kong

Selain itu, poster juga tidak menunjukkan aktor atau aktris film Godzilla vs Kong. Tampaknya film Godzilla vs Kong akan sangat fokus pada pertarungan dua monster itu.

 

Nah, apakah Anda tim Godzilla atau tim Kong? Nantikan siapa monster yang menang di film Godzilla vs Kong yang akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 31 Maret 2021. 

Bagi pengguna HBO Max, tidak ada biaya tambahan untuk menonton film Godzilla vs Kong. Di Indonesia sendiri, film Godzilla vs Kong juga akan tayang di CGV. 

Selanjutnya: Marvel Studios siapkan 4 film terbaru tahun 2021, Black Widow hingga Spider-Man 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru