Gokil! Event PUBG Mobile bisa dengarkan lagu Blackpink How you like that di lobi

Jumat, 25 September 2020 | 09:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Gokil! Event PUBG Mobile bisa dengarkan lagu Blackpink How you like that di lobi

ILUSTRASI. Gokil! Event PUBG Mobile bisa dengarkan lagu Blackpink How you like that di lobi


PUBG - Blackpink in your area! Kolaborasi girl group Blackpink dan PUBG Mobile menghadirkan sesuatu yang menarik. Kini kalian bisa mendengarkan lagu Blackpink - How you like that saat pertama kali membuka P UBG Mobile.

Menjadi salah satu game battle royale populer, PUBG Mobile selalu menghadirkan konten yang menarik. Mulai dari update skin, royale pass hingga perombakan map Erangel terbarunya.

Tak berhenti disitu saja, Tencent juga menggaet girl group asal Korea Selatan yang begitu melejit. Adalah Blackpink, girl group yang beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose.

Kolaborasi Blackpink dan PUBG Mobile telah diumumkan beberapa waktu yang lalu. Namun konten yang dihadirkan masih belum terungkap secara detail.

Nah, lewat cuitan Twitter terbarunya @PUBGMobile baru saja mengumumkan detail terbaru terkait event kolaborasinya dengan Blackpink.

Ada beberapa event menarik terkait kolaborasi Blackpink dan PUBG Mobile. Pihak PUBG Mobile sendiri telah mengumumkan timeline terkait event seru ini. 

Mulai dari tema visual Blackpink di PUBG Mobile, hingga lagu Blackpink - How you like that yang bisa diputar.

Baca Juga: Mungkinkah PUBG Mobile bakal jalin kolaborasi dengan Blackpink?

Jika sebelumnya pemain PUBG Mobile bisa menemukan ID dari para member di dalam permainan. Kali ini kalian bisa mendengarkan lagu Blackpink - How you like that saat masuk lobi.

 

Caranya juga cukup mudah, kalian hanya tinggal buka PUBG Mobile.

  • Temukan logo Blackpink di bawah "Event".
  • Ketuk tombol play di sebelahnya.
  • Selamat menikmati lagu Blackpink - How you like that di PUBG Mobile.

Lagu Blackpink How you like that di PUBG Mobile

Selain bisa mendengarkan lagu Blackpink, kedua pihak juga melakukan kerja sama menarik. Pemain PUBG Mobile bisa mengirimkan gift ke akun member Blackpink di PUBG Mobile. 

Bagi fans terpopuler dan paling atas bakal mendapatkan gift yang telah ditanda tangani Blackpink. Tak berhenti disitu saja, ada juga event menarik yang dengan hadiah album terbaru Blackpink lengkap dengan tanda tanganya.

Cukup ambil screenshot di momen yang telah ditentukan. Lima pemain yang beruntung bisa mendapatkan "The Album" yang telah ditanda tangani oleh Blackpink.

Bagaimana, seru bukan? Fans Blackpink yang demen PUBG Mobile benar-benar dimanjakan lewat kolaborasi menarik ini.

Selanjutnya: Perlihatkan foto member, PUBG Mobile bagikan ID member Blackpink di dalam game

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru