Gadget

Mungkinkah PUBG Mobile bakal jalin kolaborasi dengan Blackpink?

Rabu, 16 September 2020 | 07:45 WIB Sumber: Twitter
Mungkinkah PUBG Mobile bakal jalin kolaborasi dengan Blackpink?

ILUSTRASI. Mungkinkah PUBG Mobile bakal jalin kolaborasi dengan Blackpink?

KONTAN.CO.ID - Mungkinkah Lisa Blackpink muncul di PUBG Mobile? Masih sekedar spekulasi, namun gambar yang diungkapkan oleh PUBG Mobile mengisyaratkan kolaborasi dengan Blackpink.

Blackpink merupakan salah satu girl group asal negeri gingseng yang popularitasnya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Sekali muncul dengan lagu dan video klip terbarunya langsung menjadi trending di seluruh antero negeri.

Bahkan setiap gerakan dance terbarunya hampir selalu diikuti oleh para penggemarnya. 

Berbicara tentang Blackpink, ternyata girl group yang satu ini tidak hanya merambah di dunia musik saja. Kabar yang baru saja beredar mengindikasikan bahwa salah satu membernya, yakni Lisa jalin kolaborasi dengan PUBG Mobile.

Melalui cuitan terbaru dari akun Twitter resmi @PUBGMobile, memposting gambar sosok wanita dengan rambut pink dan berkacamata.

Baca Juga: Dynamite BTS pecahkan rekor lagu BLACKPINK, raih 350 juta penonton di Youtube

Sontak para penggemar Blackpink sekaligus pemain PUBG Mobile geger di Twitter. Banyak yang berkomentar bahwa PUBG Mobile kolaborasi dengan Lisa Blackpink.

Cuitan tersebut memang mengundang tanda tanya besar, mengingat mereka juga menaruh caption 'Guess who is coming'.

Sosok wanita dengan rambut pink ini menunjukan gaya rambut poni yang mirip dengan Lisa Blackpink. Tidak heran para pemain PUBG Mobile yang juga suka dengan Blackpink menebak bahwa itu adalah Lisa.

Namun demikian akun Twitter resmi PUBG Mobile juga memberikan update terbarunya. Masih berupa gambar, kali ini semakin memperjelas bahwa girl group asal negeri gingseng ini akan kolaborasi dengan PUBG Mobile.

 

Gambar dengan caption 'New color is on the way' ini memperlihatkan empat orang wanita di dalam mobil berwarna pink. Apakah ini semakin memperjelas bahwa PUBG Mobile jalin kolaborasi dengan Blackpink?

Member dari Blackpink juga berjumlah empat orang wanita, Yakni Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.

Bagi Anda penggemar Blackpink yang demen main PUBG Mobile, pasti ini menjadi kabar baik. Kita tunggu saja nanti perkembangan selanjutnya.

Selanjutnya: PMPL ID Season 2 reguler season, Bigetron RA puncaki posisi pertama!

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru