Gong Yoo bahas drakor Coffee Prince dan pilih peran favorit

Sabtu, 21 November 2020 | 04:50 WIB Sumber: Soompi
Gong Yoo bahas drakor Coffee Prince dan pilih peran favorit


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Gong Yoo saat ini disibukkan dengan promosi film Korea terbaru berjudul Seo Bok. Film Korea terbaru ini menampilkan akting Gong Yoo dan Park Bo Gum. 

Gong Yoo baru-baru ini mempromosikan film Seo Bok dalam acara MMTG pada Kamis (19/11). Di tengah proses promosi filmnya, Gong Yoo membahas peran dalam drama Korea Coffee Prince

Drakor ini berperan penting dalam popularitas Gong Yoo. Gong Yoo kemudian mengungkapkan prediksinya tentang karakter yang dia perankan di drakor tersebut. 

Gong Yoo bahas drakor Coffee Prince

"Menurut saya, sekarang Han Kyul dan Eun Kyung (Yoon Eun Hye) sudah memiliki tiga anak. Itu hanya pendapat saya," ujarnya, seperti dikutip di Soompi. Gong Yoo menampilkan chemistry akting yang baik di drakor ini. 

Drama Korea Coffe Prince yang dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye.

Baca Juga: Wonder Woman 1984 tayang di bioskop & HBO Max, Gal Gadot: Ini bukan keputusan mudah

"Menurut saya, mereka sudah tidak di kafe," kata Gong Yoo. "Mereka pindah ke pinggiran kota dan bermain dengan tiga anaknya di rumah yang memiliki halaman," tambah Gong Yoo. 

Di acara promosi ini, Gong Yoo kemudian diminta memilih peran favorit dalam film atau drama Korea yang pernah dibintanginya. Gong Yoo memilih Han Kyul dari Coffee Prince daripada Gi Joon dari Finding My Destiny

Gong Yoo dan Park Bo Gum dalam film Korea terbaru Seo Bok.

Selanjutnya, aktor tersebut sempat bingung memilih perannya di film Train to Busan atau Silenced. Gong Yoo berkata, "Saya pilih Kang In Ho (Silenced). Tapi bukan berarti saya mengabaikan Seo Woo (Train to Busan)."

Tidak berhenti di situ, Gong Yoo lalu memilih karakter Kim Shin di drama Korea Goblin dibandingkan Jung Dae Hyun di film Kim Ji Young, Born 1982. Menurut Gong Yoo, Kim Shin adalah karakter yang kuat. 

Di akhir permainan, Gong Yoo memilih Kim Shin sebagai peran favoritnya. "Menurut saya, Kim Shin berevolusi dan lebih dewasa dari Choi Han Kyul. Kim Shin memiliki banyak luka. Diantara karakter lain, masa lalunya paling menyakitkan. 

Selanjutnya: Artis Indonesia isi suara di film Mulan yang tayang ekslusif di Disney+ Hotstar

Editor: Mega Putri


Terbaru