Guardians of Galaxy Holiday Special Siap Tayang Pekan Ini, Serial Marvel di Disney+

Senin, 21 November 2022 | 16:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Guardians of Galaxy Holiday Special Siap Tayang Pekan Ini, Serial Marvel di Disney+

The Guardians of The Galaxy Holiday Special rilis teaser baru dan segera tayang pekan ini untuk gantikan She-Hulk sebagai serial baru Marvel di Disney+


SERIAL TV - Marvel Studios merilis video baru untuk The Guardians of The Galaxy Holiday Special yang segera tayang pekan ini. The Guardians of The Galaxy Holiday Special akan menjadi serial Marvel terbaru di Disney+.

Marvel Studios tidak hanya sibuk dengan persiapan film-filmnya. Marvel Studios juga selalu memberikan serial TV terbaru di Disney+ yang mengembangkan cerita para superhero dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Usai menayangkan She-Hulk: Attorney at Law yang tampilkan banyak karakter baru dan memunculkan Daredevil di Marvel Cinematic Universe, kini Marvel siapkan The Guardians of The Galaxy Holiday Special di Disney+.

The Guardians of The Galaxy Holiday Special siap muncul dengan ide segar sebagai serial Marvel terbaru dan mengobati kerinduan fans pada tim Guardians di MCU. Jelang tayang, Marvel rilis video baru The Guardians of The Galaxy Holiday Special.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Minggu Kedua November 2022, Cheer Up Kalahkan First Responders

Teaser The Guardians of The Galaxy Holiday Special

The Guardians of The Galaxy Holiday Special akan mengembangkan cerita karakter-karakter dari film The Guardians of the Galaxy. Ada Drax, Mantis, Star Lord, Rocket hingga Groot yang telah muncul di film pertama dan sekuelnya.

Dua film tentang tim Guardians di Marvel Cinematic Universe itu disutradarai oleh James Gunn. Kini, sutradara James Gunn (Peacemaker, The Suicide Squad) siap hadirkan ide segar dan menarik di serial Marvel terbaru di Disney+.

Video terbaru menampilkan bos Marvel yaitu Kevin Feige yang bercerita tentang awal munculnya ide serial ini. "Di lokasi Guardians of the Galaxy Vol. 2, James Gunn berkata kita harus membuat holiday special," cerita Kevin Feige.

Di video terbaru ini, sutradara James Gunn juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bekerja dengan orang-orang yang dia sukai. Para pemain The Guardians of The Galaxy Holiday Special turut memberikan pujian pada sutradara.

Nantikan cerita seru yang disiapkan di serial Marvel terbaru berjudul The Guardians of The Galaxy Holiday Special di Disney+. Serial Marvel di Disney+ ini juga akan perdana tampilkan Kevin Bacon sebagai dirinya sendiri di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga November 2022, Reborn Rich Kuat Bersaing

Jadwal Tayang di Disney+

The Guardians of The Galaxy Holiday Special dari Marvel Studios akan tayang pekan ini mulai 25 November 2022 di Disney+. Ini akan menjadi serial Marvel terakhir yang menutup Marvel Cinematic Universe phase 4.

Usai The Guardians of The Galaxy Holiday Special, nantikan kisah mereka di film Guardians of the Galaxy Vol. 3 tahun 2023. Di film Marvel itu, sutradara akan mengenalkan karakter Adam Warlock (Will Poulter) dan The High Evolutionary (Chukwudi Iwuji).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru